Sebelum Meninggal, Ibunda Baim Wong Sempat Dirawat Intensif Selama 12 Hari

Ibunda Baim Wong sempat dirawat selama 12 hari di rumah sakit.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 07 Mar 2020, 09:00 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2020, 09:00 WIB
[Fimela] Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/kianotigerwong)

Liputan6.com, Jakarta Kartini Marta Atmadja, ibunda Baim Wong, meninggal dunia pada Jumat (6/3/2020) malam. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, ibunda Baim Wong sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, selama hampir dua pekan.

Hal itu disampaikan oleh penulis dan juga sahabat Baim Wong, Moammar Emka, saat melayat ke rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020) pagi.

"Dibawa ke rumah sakit 12 hari. Terus dua hari ini mulai enggak sadar.  Terus sekitar jam 10 malam, almarhum sudah tidak," kata Moammar Emka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komplikasi

[Fimela] Baim Wong
Kebersamaan Baim Wong berserta sang ibu. (Foto: instagram.com/djorghisultan)

Sepengetahuan Moammar Emka, ibunda Baim Wong meninggal akibat komplikasi penyakit. Namun untuk lebih detailnya, ia menyarankan bertanya kepada pihak keluarga.

"Komplikasi saja sih yang saya tahu," kata Moammar Emka.


Tahu Dari Sahabat

[Fimela] Baim Wong
Baim Wong

Moammar Emka tahu kabar meninggalnya ibunda Baim Wong dari teman-teman selebriti. Untuk memastikan apakah kabar tersebut benar, ia akhirnya mendatangi rumah duka di kawasan Menteng.

"Informasi dari teman-teman dekat. Kita juga punya grup, karena kita ngumpul bareng. Informasi didapat sekitar jam 11 malam, sudah dapat info. Untuk mastiin akhirnya kita datang ke rumah," ucap Moammar Emka.


Dimakamkan di Purwakarta

Ibunda Baim Wong
Ibunda dan ayah Baim Wong. (Instagram @baimwong)

Rencananya, jenazah akan di makamkan di kota kelahirannya di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2020). "Jenazah rencana dibawa ke tempat kelahirannya di Purwakarta," kata Moammar Emka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya