Komika Bintang Emon Ikut Partisipasi di Konser Satu Cara

Saksikan Konser Satu Cara hari ke-2 live streaming di Vidio.

oleh Herfianto diperbarui 10 Apr 2020, 14:30 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2020, 14:30 WIB
Komika Bintang Emon Ikut Partisipasi di Konser Satu Cara. sumberfoto: Vidio
Komika Bintang Emon Ikut Partisipasi di Konser Satu Cara. sumberfoto: Vidioh

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Andi Rianto serta beberapa penyanyi dan artis melakukan penggalangan donasi lewat Konser Satu Cara. Hasil dari aksi solidaritas itu nantinya akan disumbangkan untuk tim medis dan masyarakat kecil yang terdampak virus corona.

Jika di tanggal 9 April 2020 ada penampilan serta interview dari Vidi Aldiano, Titi DJ, Iis Dahlia, Devano, dan Cinta Laura. Maka di hari kedua, Jumat nanti malam akan ada Gamaliel & Audrey, Marcell, Prilly Latuconsina, Once, dan Naura.

Komika Bintang Emon juga turut mengisi acara di Konser Satu Cara pada hari kedua. Boy William juga masih hadir sebagai host.

Akan ada sesi untuk mengenang penyanyi Glenn Fredly yang wafat pada 8 April 2020 lalu. Dalam sesi tersebut Once akan membawakan sepenggal lagu milik penyanyi bersuara emas itu. 

Konser Satu Cara juga bekerja sama dengan Kitabisa.com untuk mengumpulkan donasi tersebut. Yuk, nonton penyanyi favoritmu sambil ikutan berdonasi untuk membantu tenaga kesehatan dan masyarakat kecil yang terdampak corona.

Kamu bisa nonton live streaming Konser Satu Cara di Vidio pukul 19.30-22.00 WIB! Klik di sini untuk menonton.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya