Raffi Ahmad Siap Beli Rumah Mendiang Olga Syahputra

Menurut Raffi Ahmad, rumah mendiang Olga Syahputra sudah sepatutnya dijadikan kenang-kenangan bagi keluarga yang ditinggalkan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 26 Mei 2020, 19:30 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2020, 19:30 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad - Olga Syahputra
Raffi Ahmad dan Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra membuat keputusan besar dengan mengumumkan akan menjual rumah mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Keputusan itu membuat kaget para sahabat, termasuk Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyayangkan keputusan Billy Syahputra. Menurut Raffi Ahmad, rumah mendiang Olga Syahputra sudah sepatutnya dijadikan kenang-kenangan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad dalam konten video di kanal YouTube Billy Syahputra yang dipublikasikan di jagat maya pada Selasa (26/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Raffi Menyayangkan

Raffi Ahmad - Olga Syahputra
Kenangan tentang Olga dan Raffi takkan pernah bisa dilupakan

"Ah kenapa dijual? Sebenarnya, sih kalau minat ya minat aja, cuma kan ngapain lo jual? Mendingan rumahnya lo simpanlah kenang-kenangan," ungkap suami Nagita Slavina.


Masih Kerja

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Youtube/Trans7 Official)

Raffi Ahmad beranggapan bahwa tanpa menjual rumah peninggalan Olga Syahputra pun, Billy Syahputra masih bisa tetap menghidupi keluarganya.

"Lo kan tulang punggung, lo masih kerja. Kalo lo masih kerja, ya pertahanin ajalah. Lo kan masih syuting-syuting," Raffi Ahmad berpendapat.

 


Siap Beli Rumah Olga

Billy Syahputra memiliki alasan lain mengapa ia berniat menjual rumah tersebut. Di sisi lain, Raffi Ahmad menyatakan siap membeli rumah mendiang Olga Syahputra. Hanya, ia menyarankan Billy Syahputra untuk tetap mempertahankan rumah peninggalan sang kakak.

 


Jual Ke Raffi atau Ruben

"Kalau gue ditanya mau (beli), ya gue mau. Kalau mau dijual, jangan dijual ke orang lain. Jual ke gue saja tapi kalau lo bisa pertahanin ya pertahanin rumah itu kan bawa rezeki,. Cuma kalo memang amit-amit mau dilepas, ya lo tawarin ke gue atau Ruben aja, itu pilihan terakhir aja," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya