Edison Wardhana Bantah Digugat Cerai Istri Karena Lakukan KDRT

Edison Wardhana sendiri mengaku sangat menyayangkan gugatan yang dilayangkan oleh sang istri.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Jun 2020, 19:40 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2020, 19:40 WIB
[Bintang] Demian dan Edison Wardhana
Edison Wardhana. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana dengan istrinya, Ayu Dyah Utami, tengah diambang perceraian. Edison Wardhana digugat cerai oleh sang istri pada awal Juni lalu.

Sebelumnya, ramai beredar kabar adanya tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga Edison Wardhana dan Ayu Dyah Utami. Namun hal itu dibantah langsung oleh Edison Wardhana saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (22/6/2020).

"Pada dasarnya cerita yang sesunguhnya tidak seperti itu. Tapi intinya kita, saya dan Ayu fokusnya sudah ke anak-anak lah. Menfokuskan semua energi kita ke anak-anak," kata Edison Wardhana.

Hal senada juga disampaikan oleh sang istri dalam kesempatan berbeda. Ayu mengatakan bahwa fokusnya saat ini bukanlah permasalahan KDRT.

 


Bukan Fokusnya

6 Potret Terbaru Edison Wardhana, Rekan Demian
Edison Wardhana (Sumber: Instagram/edison_wardhana)

"Ya namanya rumah tangga pasti ada aja pertengkaran ya. Dari pertengkaran mulut sampai fisik, kita juga udah rasain. Tapi intinya aku tidak mau fokus ke situ, lebih fokus ke anak-anak. Dan kita secara pribadi ke depannya mau gimana," kata Ayu.

"Intinya mungkin secara pribadi aku sama dia emang udah nggak bisa bareng-bareng lagi. Tapi gimana pun juga kita harus fokus sama anak-anak walaupun kita nggak bisa sama," sambung Ayu.

 


Menyayangkan

6 Potret Terbaru Edison Wardhana, Rekan Demian
Edison Wardhana (Sumber: Instagram/edison_wardhana)

Edison Wardhana sendiri mengaku sangat menyayangkan gugatan yang dilayangkan oleh sang istri. Sebelumnya berbagai upaya telah dilakukan oleh Edison Wardhana dan istrinya untuk menjaga keutuhan rumah tangganya.

"Hadeeh... sebenernya sedih banget, benar-benar sedih. Jadi kita ambil jalan yang paling baiklah. Kan yang namanya rumah tangga ada aja. Berusaha untuk ngerapihin cuma nggak ada jalan temu, yaudah kita ambil jalan terbaiknya," kata Edison Wardhana.

 


Mempertahankan

Hingga saat ini pun, Edison Wardhana berharap masih bisa memperbaiki hubungannya dengan sang istri.

"Wah kalau dari saya sih emang dari awal memang selalu ingin mempertahankan ya, tapi kan ini harus dari kedua belah pihak ya, mempertahankan sesuatunya. Saya nggak pernah menolak apapun nantinya yang ada ke depan ya. Tuhan pasti ikut campur tangan lah," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya