Ussy Sulistiawaty Melongo Ditawari Casing Handphone Seharga Rp 100 Juta

Ussy Sulistiawaty berpikir dua kali membeli casing HP seharga fantastis itu.

oleh Aditia Saputra diperbarui 21 Agu 2020, 16:30 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2020, 16:30 WIB
[Fimela] Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Setelah anak kelimanya nanti lahir, ternyata Ussy sudah tidak ingin hamil lagi karena menurutnya sudah memiliki banyak anak. Untuk itu, ia bertanya kepada sang dokter, bagaimana sebaiknya. (Instagram/ussypratama)

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dibuat takjub saat melihat koleksi casing handphone milik Airyn Tanu. Ussy bahkan sempat terkejut dan melongo saat ditawari casing handphone seharga Rp 100 juta. 

Casing HP super mewah itu memang membuat Ussy Sulistiawaty geleng-geleng kepala. Dirinya pun sempat tertarik untuk membelinya. Namun dirinya harus berpikir berkali-kali karena harganya yang fantastis.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Ussy Andhika Official dengan tajuk 'Ussy Beli Chasing HP 100 Juta? Punyanya Airyn Tanu?!' yang tayang 20 Agustus 2020. Ussy Sulistiawaty berkunjung ke rumah Airyn dan melihat sederet koleksinya termasuk casing handphone.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanya Harga

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty kaget ada casing HP seharga ratusan juta

Melihat casing handphone yang begitu cantik, Ussy langsung terpikat dan menanyakan harganya. Alangkah kagetnya Ussy saat Airyn menyebut bahwa harga casing handphone itu mencapai Rp100 juta. Ia pun langsung melongo melihatnya. 

"Mau pesen, berapa sih nih harganya?" tanya Ussy.

"Kalau ini Rp 100 juta. Custom dari Rp 50juta sampai Rp100 juta," jawab Airyn.

 


Mau Pesan

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty kaget ada casing HP seharga ratusan juta

Sebelum tahu harganya, Ussy sebenarnya sudah ingin membeli casing handphone itu. Namun, saat tahu harganya Ussy pun mengurungkan niatnya. 

"Aku udah PD aja mau pesen, aduh Rp 100 juta. Mungkin satu-satunya casing handphone yang harganya segitu, lebih mahal dari iPhone nya," papar Ussy.

 


Gunakan Berlian

Yang membuat casing handphone itu berharga fantastis karena memang material yang digunakan tak sembarangan. Casing handphone itu terbuat dari rose gold, serta berlian yang tentu saja harganya tak murah. 

Terlebih, barangnya dikerjakan secara detail. Tak heran bila harganya fantastis dan membuat Ussy jatuh cinta.

Sumber: Merdeka.com

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya