Lagu Baru Baby Shima Disukai Sule

Baby Shima belum lama ini meluncurkan single Siapa Sih Kamu.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Sep 2020, 18:11 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2020, 14:20 WIB
Baby Shima dan Sule
Baby Shima dan Sule (Sumber: Instagram/babyshimaofficial)

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima. Gosip itu muncul saat keduanya terlihat lengket usai berduet dalam lagu "Jarak dan Waktu". 

Namun setelah itu, hubungan Sule dan Baby Shima meluap begitu saja. Sule kemudian sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan cantik.

Kini, gosip kedekatan Sule dan Baby Shima kembali jadi perbincangan. Penyebabnya, baru-baru ini Sule mengunggah penggalan video musik lagu terbaru Baby Shima berjudul "Siapa Sih Kamu", di Instagram Story.

 


Senang

Baby Shima.
Baby Shima. (Foto: Instagram babyshimaofficial)

Baby Shima pun tentu saja merasa senang dengan unggahan komedian berambut pirang itu. Perempuan 27 tahun ini pun lantas mengunggah ulang postingan Sule di IG Story-nya.

 


Terima Kasih

Baby Shima
Baby Shima meluncurkan single Siapa Sih Kamu.

Baby Shima mengucapkan terima kasih kepada ayah Rizky Febian itu. Perempuan yang sempat dikabarkan ribut dengan Datuk Aliff Syukri itu menambahkan emoticon dengan mata bertanda hati.  

"Makasih Aa (dengan emoticon mata bertanda hati), eh silap makasih Kang," tulis Baby Shima.

 


Populer

Baby Shima
Baby Shima meluncurkan single Siapa Sih Kamu.

Baby Shima merupakan penyanyi bergenre pop dance berkebangsaan Malaysia. Namanya cukup populer di negeri kelahirannya, setelah sukses sebagai penyanyi Smule. Tak heran ia juga disebut Ratu Smule. 

Baby Shima baru saja merilis single terbaru berjudul "Siapa Sih Kamu". Lagu ini terdengar enerjik bercerita mengenai keteguhan seorang perempuan yang mempertahankan cinta hanya untuk kekasihnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya