Ultah, Duma Riris Silalahi Dikerjai Judika

Duma Riris berulang tahun yang ke-37.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Sep 2020, 20:30 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2020, 20:30 WIB
duma riris silalahi
Runner-up 1 Putri Indonesia tahun 2007

Liputan6.com, Jakarta Istri artis penyanyi Judika, Duma Riris Silalahi sedang berbahagia. Pada 21 September 2020 kemarin, dirinya merayakan pertambahan usianya. Duma Riris Silalahi berulang tahun yang ke-37. 

Sebagai ungkapan sayang, Judika memberikan kejutan manis untuk Duma Riris Silalahi. Meskipun sederhana, tapi kehangatan dan kebahagiaan begitu terasa. 

“Happy birthday sayangnya papa, sayangnya Cleo, Judeo, sayangnya kita semua. Hari ini kamu Ultah ke 27 (sepuluh tahun yg lalu) Semoga kamu sehat selalu, bahagia,selalu dilindungi TUHAN dan diberkati melimpah," tulis Judika di akun Instagram pribadinya, Senin (21/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dibuat Marah 

Duma Riris Silalahi
Duma Riris Silalahi

Seperti kejutan ulang tahun pada umumnya, Judika pun mencoba memancing emosi Duma Riris selama seharian penuh. Judika pun memulai aksinya dengan cuek dan tak terlalu memperhatikan Duma. 

 


Kejutan

FOTO: Sempat Tak Direstui, Ini Potret Keharmonisan Judika dan Duma Riris
Judika Nalon Abadi Sihotang atau akrab disapa Judika menikah dengan Duma Riris pada 31 Agustus 2013 setelah berpacaran selama lima setengah tahun tanpa restu orang tua Duma. (Liputan6.com/IG/@duma_riris)

“Tadinya kamu udah hampir hilang kesabaran dan marah karena emang sengaja kubikin marah dengan cuek dan kurang perhatian. Tapi akhirnya bisa tersenyum dan surprisenya berhasil," tulis Judika.

 


Ucapan dari Teman

Postingan Judika itu pun disambut bahagia oleh rekan-rekan artis lain. Mereka turut memberikan ucapan selama ulang tahun kepada ibu dua anak itu.  

"Happy Birthday Duma.. Wish you always the best," tulis Maia Estianty di kolom komentar. 

"HBD @duma_riris aka Ny Judika.. selalu sehat.. diberi panjang umur dan berkat yg melimpah ... TUHAN berkati," ujar Ari Lasso. 

"Selamat panjang umur @duma_riris . Semoga panjang bahagia," sambut Anji.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya