Doa Sule soal Jodoh: Ya Allah, Aku Ingin Pasangan yang Cemburuan…

Dua tahun usai cerai dari (almarhum) Lina Jubaedah, Sule merapal doa perihal jodoh secara spesifik di hadapan Sang Khalik. Seperti apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Okt 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2020, 12:00 WIB
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Dua tahun usai cerai dari (almarhum) Lina Jubaedah, Sule merapal doa perihal jodoh secara spesifik di hadapan Sang Khalik. Seperti apa? (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta “Jadi tambah yakin, kalau Tuhan tuh mendengarkan doa kita. Yakin mau baik, ya insyaallah pasangan kita juga akan baik,” bintang film Sule Detektif Tokek dan Hong Kong Kasarung menyimpulkan.

Kesimpulan ini ditarik Sule kala menyadari persamaan sifatnya dengan Nathalie Holscher yang kini jadi calon istrinya. Sule menyatakan, jodoh salah satu yang selalu ia minta dalam salat.

“Jadi ada beberapa doa saya yang terkabul. Jadi setiap habis salat, tuh gue berdoa. Gue pengin, sih punya pasangan yang merhatiinnya tuh benar-benar,” terang bintang sinetron Awas Ada Sule.

 

Itu Salah Satu Doa

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Dalam doanya, Sule menyampaikan kriteria calon istri dengan detail kepada Sang Khalik. Ia ingin merasakan kembali manisnya dipeluk pasangan. Momen yang lama tak dirasakannya sejak cerai dengan (almarhum) Lina Jubaedah.

“Itu salah satu doa supaya aku juga tidak terjerat ke dalam suatu hal yang tidak diinginkan. Kalau kita sudah mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, ngapain kita 'berwisata' ke mana-mana?” kata Sule.

Alhamdulillah Terkabul

Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: YouTube RANS Entertainment)
Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: YouTube RANS Entertainment)

Ini disampaikan Sule dalam video interviu bertajuk “Bismilah, Ini Dia Waktu Pernikahan Sule dan Nathalie” yang mengudara di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (4/10/2020).

“Alhamdulillah, terkabul. (Saya berdoa, Ya Allah) aku pengin punya pasangan yang cemburuan. Itu doa benar. Gue pengin banget negrasain dicemburui. (Kalau mantan istri) enggak cemburuan,” ujar Sule.

Yang Negatif Cuma 20 Persen

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Selain doa yang terjawab, komedian kelahiran Cimahi, Jawa Barat, 15 November 1976, ini bersyukur hubungannya dengan Nathalie Holscher direspons positif publik maupun keluarga.

“(Sekitar) 75 atau 80 persen positif. Yang negatif cuma 20 persen. Keluarga juga menerima dengan baik, enggak melihat dari latar belakangnya seperti apa,” terang Sule. 

Mabuk-mabukan Sudah

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Merespons ini, Nathalie Holscher meyakinkan bahwa Sule memenuhi kriterianya. “Aku memang lebih suka sama laki-laki yang umurnya jauh dari aku,” beri tahu dia. Nathalie Holscher menegaskan bahwa disjoki dan dunia malam kini masa lalu.

“Yang lalu-lalu itu, nge-DJ sudah, nyanyi sudah, terus apa pun semua yang nakal-nakal, mabuk-mabukan sudah. Ya sekarang mau ngapain lagi, sih? Niatan aku juga sudah capailah bandel-bandel begitu,” pungkas Nathalie Holscher.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya