Bareng Imaniar, Sonia J Resmi Meluncurkan Lagu dan Videoklip Perdananya

Sonia J dan Imaniar bekerjasama memproduksi lagu berjudul Enough.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Nov 2020, 09:18 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2020, 05:46 WIB
Imaniar dan Sonia J (ist)
Imaniar dan Sonia J (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Kerjasama Imaniar dan penyanyi Sonia J memproduksi lagu berjudul "Enough" sampai ke tahap final. Imaniar dan Sonia J resmi memperkenalkan lagu bernuansa RnB dan rap tersebut ke masyarakat pada 6 November 2020.

Melalui bendera IMpro, Imaniar juga sekaligus memperkenalkan Sonia J sebagai penyanyi yang bernaung dibawah manajemen musik dan label rekamannya. Dengan begitu, kata Imaniar, ia dan Sonia J bersiap mempersembahkan karya-karya yang bisa diterima masyarakat Indonesia.

"Seperti yang sudah saya bilang, Sonia J ini memiliki paket lengkap sebagai penyanyi. Dia bisa menciptakan lagu, bisa bernyanyi, ngedance dan punya wajah yang cantik. Itu semua mendukung karier Sonia sebagai penyanyi," kata Imaniar ditemui di sela-sela peluncuran lagu dan videoklip "Enough".

 

 

 

 

 

 

 

 


Kebetulan

Sonia J (ist)
Sonia J (ist)

Sonia J, penyanyi kelahiran Jakarta, 8 Juni 1996 ini, bertemu Imaniar secara kebetulan. Ia lebih dulu mempelajari teknik vokal dengan perempuan yang eksis bermusik di era 1990-an tersebut. Tak disangka, Imaniar kepincut cara Sonia J membawakan sebuah lagu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Tahap demi Tahap

Imaniar dan Sonia J (ist)
Imaniar dan Sonia J (ist)

"Dalam perjalanan belajar vokal saya melihat bakat yang besar dari Sonia sebagai penyanyi. Kemudian kami membuat lagu dimana background pendidikan Sonia juga sangat membantu. Jadi secara garis besar, Sonia ini memiliki penampilan yang menarik, jago untuk vokal dan pandai dance," Imaniar menjelaskan pertemuannya dengan Sonia J yang merupakan lulusan Creative Arts Deakin University Melbourne, Australia

 

 

 


Idealis

Sonia J (ist)
Sonia J (ist)

Sebagai produser, Imaniar kerap menolak tawaran untuk memproduseri sejumlah penyanyi. Tapi untuk Sonia J, ia memiliki pertimbangan khusus.

"Saya orangnya memang idealis. Banyak yang minta untuk saya produseri, tapi banyak yang saya tolak. Saya kalau mau memproduce, mau lihat dulu karena nggak mau sembarang, dan saya melihat sesuatu di diri Sonia J, saya seperti menemukan permata," kata Imaniar.

 

 


Potensi

Imaniar dan Sonia J (ist)
Imaniar dan Sonia J (ist)

Imaniar meyakini potensi bermusik yang ada dalam diri Sonia J. Ia juga melihat gaya bermusik Sonia J dibutuhkan industri musik Indonesia yang kaya akan beragam genre. 

"Indonesia kekurangan penyanyi seperti Sonia J. Seorang edutainer sekaligus singer dan juga dancer, Sonia J salah satu yang akan membuat musik Indonesia lebih berwarna lagi," dia menuntaskan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya