Polisi Akan Secepatnya Panggil Gisel Sebagai Tersangka, Bakal Ditahan?

Gisel bakal kembali menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Des 2020, 08:00 WIB
Diterbitkan 30 Des 2020, 08:00 WIB
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la)
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau Gisel menjadi tersangka dalam kasus video syur yang diperankannya. Bersama dengan Gisel ada pria berinisial MYD, lawan main Gisel yang juga menjadi tersangka. 

Gisel telah beberapa kali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dari pemeriksaan itu, mantan istri Gading Marten itu mengakui bahwa dirinya yang menjadi pemerannya.

Lalu apa yang menjadi alasan Gisel mendokumentasikan video syur itu? Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus mengungkapkan alasan Gisel sengaja membuat video itu.

 


Koleksi Pribadi

Beranak Satu, Gisella Anastasia Tetap Ramping
Artis Gisella Anastasia berpose saat mengunjungi Kantor KLY di Gondangdia, Jakarta, Jumat (14/9). Meski telah memiliki satu anak, Gisel tetap terlihat makin cantik dan ramping. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Ya kalau ditanya pasti jawabannya yang enak-enak aja, pasti buat pribadi, nggak mungkin (buat yang lain)," kata Yusri, saat dihubungi wartawan, Selasa (29/12/2020).

 


Tersebar

FOTO: Gisel Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Video Syur
Selebritas Gisella Anastasia atau Gisel (kanan) didampingi pengacaranya tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2020). Gisel terlihat mengenakan kemeja putih. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Namun polisi tak bisa menerima begitu saja alasan yang disampaikan Gisel. Alasannya video yang diakui pribadi itu kini menjadi viral dan tersebar ke media sosial.

“Tapi kenyatannya sampai ke publik kan," ucap Yusri.

 


Memeriksa

Polisi dalam waktu dekat akan kembali memanggil dan memeriksa Gisel dan MYD. Namun kali ini status keduanya ditetapkan sebagai tersangka. 

“Secepatnya akan kita lakukan pemanggilan terhadap keduanya sebagai tersangka untuk dilakukan pemeriksaan," pungkas Yusri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya