Sempat Pulang ke Rumah Setelah Menikah, Indah Permatasari Tak Temui Ibunya

Mengapa Indah Permatasari tak menemui ibunya saat pulang ke rumah?

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Jan 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2021, 10:00 WIB
[Fimela] Arie Kriting dan Indah Permatasari
Mengapa Indah Permatasari tak menemui ibunya saat pulang ke rumah? (Instagram/arie_kriting)

Liputan6.com, Jakarta - Indah Permatasari sempat pulang ke rumah orangtuanya setelah menikah dengan Arie Kriting. Namun sayangnya Indah Permatasari tidak menemui keluarganya, terutama sang bunda yang menentang dirinya dengan Arie Kriting.

Dijelaskan Nursyah ibunda Indah Permatasari, kala itu bintang film Dear Nathan: Thank You Salma pulang ke rumah untuk mengantarkan kakaknya. Setelah itu, Indah memutuskan untuk langsung pulang.

"Tadi malam Indah antar kakaknya ke rumah, tapi tidak masuk ke dalam. Ada saya di rumah,” kata Nursyah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Tahu

FOTO: Hubungannya Disebut Retak, Ini Momen Kebersamaan Indah Permatasari dan Ibunya
Indah Permatasari merupakan putri dari pasangan Nasyruddin dan Nursyah. Indah kerap membagikan momen kebersamaan bersama sang ibunda di akun media sosialnya. (Liputan6.com/IG/@indahpermatas)

Kendati demikian, Nursyah tidak mengetahui alasan pasti mengapa Indah Permatasari tak menyempatkan diri masuk ke rumah.

“Saya tidak tahu. Kan, saya di dalam, sakit,” ucap Nursyah


Tak Mersetui

[Fimela] Indah Permatasari
Indah Permatasari (Instagram/arie_kriting)

Nursyah menegaskan bahwa dirinya belum mengikhlaskan pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ia mengaku kecewa dengan Indah yang memaksakan diri untuk menikah tanpa restu dirinya.

"Biar, kita lihat ke depannya gimana. Dia nekat ini (menikah), enggak saya ikhlaskan, kita lihat apa yang akan terjadi, nanti pasti ada balasannya," kata Nursyah.


Pasrah

Foto-foto Prewedding Arie Kriting dan Indah Permatasari
(Instagram/imagenic)

Kini Nursyah sudah pasrah dengan hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Tak ada lagi yang bisa ia perbuat saat ini.

"Saya pasrah sama Allah, mungkin ini takdir saya. Makanya saya hanya berusaha bertahan hidup, bertahan sabar, makanya tidak pernah saya gubris," kata dia. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya