Terkuak Alasan Keluarga Arie Kriting Belum Temui Keluarga Indah Permatasari

Inilah alasan mengapa keluarga Arie Kriting tak pernah menemui keluarga Indah Permatasari untuk membahas pernikahan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 14 Jan 2021, 18:37 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2021, 18:00 WIB
Sah, Ini 5 Momen Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sempat ramai tak direstui, Arie Kriting dan Indah Permatasari gelar pernikahan hari ini. (Sumber: Instagram/@lambe_turah)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting ternyata tak mendapat restu dari pihak keluarga Indah. Sejak masa pacaran, ibunda Indah, Nursyah, memang tak menyetujui hubungan itu.

Menurut Nursyah, pihak keluarga Arie Kriting juga belum pernah menemui keluarga Indah untuk membahas pernikahan atau melamar. Apa penyebabnya?

"Dia (Indah) juga langsung bilang, itu kalau datang keluarganya, ibunya Kriting, di bilang mami akan marah-marah. Akan maki-maki orang," kata Nursyah saat dihubungi pada Rabu (13/1/2021).


Akan Memposisikan Diri

Potret Indah Permatasari
(Instagram/didietmaulana)

Padahal, menurut Nursyah, dirinya akan menerima kedatangan pihak keluarga Arie Kriting dengan etika yang baik. Jadi kehawatiran anaknya pada reaksi dirinya jika bertemu keluarga yang akan melamar anaknya, tidak beralasan.

"Astaghfirullah, La Ilaha illallah, saya bilang, saya bisa memposisikan diri. Saya yang melahirkan Indah. Indah caci maki saya nggak apa-apa. Karena saya menganggap Indah sakit," paparnya.


Ibunda Akan Luluh?

Potret Seleb Hadiri Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Sumber: Instagram/arie_kriting/tagged)
Potret Seleb Hadiri Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Sumber: Instagram/arie_kriting/tagged)

Ditanya apakah ada kemungkinan hatinya bisa luluh menerima pernikahan putrinya dengan Arie Kriting, begini jawaban sang ibu.

"Saya sudah terlanjur sakit. Kata ustaz memaafkan orang yang kita benci itu mudah. Di situlah kelemahan saya, saya sadari itu," ucapnya lagi.


Pasrah

Kini ia sudah pasrah dengan hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Tak ada lagi yang bisa ia perbuat saat ini.

"Saya pasrah sama Allah, mungkin ini takdir saya. Makanya saya hanya berusaha bertahan hidup, bertahan sabar, makanya tidak pernah saya gubris," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya