Ashanty Belum Sembuh, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tunda Resepsi Pernikahan hingga Usai Lebaran

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar akad nikah terlebih dahulu serta menunda acara resepsi hingga setelah Lebaran.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Mar 2021, 11:34 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2021, 11:30 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini disibukkan dengan persiapan pernikahan yang makin dekat. Di tengah jalan, Aurel dinyatakan positif Covid-19. Untuk sementara, Atta melakukan sendiri persiapan pernikahan.

Kini Aurel dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan kembali terlibat dalam persiapan hari bahagianya. "Alhamdulillah (Aurel) sehat, sudah bisa jalan bareng, yang penting kemarin sudah bisa persiapan bareng. Doain ya yang penting lancar sampai hari yang pentingnya," kata Atta dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, Kamis (4/3/2021).

"Ya dari kemarin kan sebenarnya saya sudah cari sendiri. Cuma kan namanya keputusan bukan keputusan sendiri. Harus keputusan dia juga. Jadi dilihatin dulu ke dia semua yang sudah saya lihat, dan juga kita banyak lihat tempat-tempat baru juga," sambungnya.

  

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Urus Perizinan

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum dapat memastikan lokasi akad nikah mereka. Mengingat, mereka harus mengantongi terlebih dahulu izin dari pihak berwenang untuk bisa menyelenggarakan kegiatan yang akan menimbulkan kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

"Masih nego pokoknya semuanya kita nego, mau Istiqlal, JCC, GBK, hotel-hotel, dan kita yang penting dapat izin enggak dari pemerintah? Bukan izin dari tempatnya saja. Misalnya tempatnya sudah ya, kita harus lihat ada surat izin dari pemerintah belum untuk ada acara ataupun kalau di masjid rulesnya gimana," beber Atta.

 


Tak Mau Memaksakan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Kondisi Ashanty yang belum sembuh dari Covid-19 juga jadi pertimbangan lain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak mau memaksakan menggelar resepsi pernikahan.

"Ya semoga dipercepat, ya enggak ada halangan lagi karena ini kita masih nunggu bundanya juga sembuh kan. Bundanya katanya belum sembuh jadi bersyukur harus tapi yang kita tunggu masih harus menunggu jadi enggak mau ada paksaan juga," kata Atta Halilintar.

 


Setelah Lebaran

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Oleh karena itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya akan menggelar akad nikah terlebih dahulu dan menunda resepsi hingga setelah Lebaran.

"(Undangan) dikit aja sih, nanti pas resepsi baru banyak, kan resepsi baru habis Lebaran. Ini mau akad dulu. Kan bundanya belum sembuh," kata Atta Halilintar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya