Gilang Dirga Pernah Dapat Ancaman Serius dari Penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora, Nyaris Dilaporkan ke Polisi

Ancaman itu dituliskan di media sosial setelah Gilang Dirga bercanda tentang hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora di salah satu acara televisi.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Mar 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2021, 08:00 WIB
[Fimela] Gilang Dirga
Gilang Dirga (Bambang E Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirga mengaku sempat mendapat ancaman pembunuhan dari penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ancaman itu dituliskan di media sosial, setelah Gilang Dirga bercanda tentang hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora di salah satu acara televisi.

Hal itu diungkapkan suami Adiezty Fersa dalam kanal YouTube-nya belum lama ini. Awalnya Gilang Dirga menanyakan kepada Rizky Billar apakah pernah mendapatkan ancaman dari haters-nya.

"Seberapa parah haters ada di diri lu? Pernah enggak ngancam untuk ngebunuh? Ada enggak?" tanya Gilang Dirga kepada Rizky Billar.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 


Ancaman Pembunuhan

[Fimela] Gilang Dirga
Gilang Dirga (Bambang E Ros/Fimela.com)

Rizky Billar mengaku tidak pernah mendapatkan ancaman seperti yang ditanyakan Gilang Dirga. Ia pun bertanya balik apakah hal itu pernah dirasakan Gilang Dirga dalam kehidupannya selama menapaki karier di dunia hiburan Tanah Air.

"Diancam bunuh, pernah," tutur Gilang Dirga kepada Rizky Billar.


Gara-gara Ini

[Fimela] Gilang Dirga
Gilang Dirga (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tanpa basa-basi, Gilang Dirga menceritakan awal mula dirinya mendapat ancaman tersebut. Ia menjelaskan bahwa ancaman tersebut dilakukan oleh penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kerap disapa LesLar.

"Gara-gara (mereka) enggak suka kalian (Leslar) diomongin," Gilang Dirga menuturkan.


Ingin Lapor Polisi

[Bintang] Gilang Dirga
Preskon Ulang Tahun Indosiar ke 23 (Nurwahyunan/bintang.com)

Gilang Dirga sempat ingin memperkarakan hal tersebut ke jalur hukum. Namun setelah pikir panjang, hal itu urung dilakukan. Ditambah, pengancam dirinya menggunakan akun Instagram palsu.

"Akhirnya enggak jadi (lapor)," Gilang Dirga membeberkan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya