Anak Rita Sugiarto Mengaku Sudah 3 Tahun Konsumsi Sabu

Sudah 3 tahun anak Rita Sugiarto konsumsi sabu

oleh Sapto Purnomo diperbarui 19 Mei 2021, 17:30 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2021, 17:30 WIB
Rita Sugiarto. (Foto: Dok. Instagram @ritsu1909)
Rita Sugiarto. (Foto: Dok. Instagram @ritsu1909)

Liputan6.com, Jakarta Putra Rita Sugiarti berinisial RZ ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahangunaan narkoba. Saat peangkapan, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,9 gram lengkap bersama alat isapnya.

Menurut pengakuannya, ternyata RZ sudah lama mengkonsumsi narkoba jenis sabu itu sampai akhirnya ditangkap polisi pada 17 Mei 2021.

"Sudah lama (pakai sabu), sekitar tiga tahun yang lalu," ujar RZ, saat rilis penangkapannya di Polda Metro Jaya, Rabu (19/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyesal

Rita Sugiarto
Rita Sugiarto (Sumber: IdFilmCenter)

Berawal dari coba-coba lalu menjadi candu. RZ pun mengaku menyesal telah mengkonsumsi sabu dan juga mencoreng nama baik keluarganya.

"Saya menyesal, permintaan maaf untuk orangtua saya, dan keluarga saya. Saya minta maaf semuanya, saya menyesal," ucap RZ saat


Tak Mengulangi

Rita Sugiarto
Rita Sugiarto dengan single terbarunya Tulang Rusuk.

Selain menyesal, RZ juga berjanji tidak akan lagi mengkonsumsi narkoba. Ia tak mau jatuh ke lubang yang sama dan kembali berurusan dengan polisi.

"InsyaAllah tidak mengulanginya lagi," kata RZ.


Penangkapan

[Bintang] Rita Sugiarto
Preskon Hut Indosiar ke 22 (Galih W. Satria/bintang.com)

Diketahui RZ anak pedangdut Rita Sugiarto ditangkap polisi saat berada disebuah hotel di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada 17 Mei 2021. Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan sabu beserta alat isapnya.

Polisi juga memeriksa urine RZ. Dari hasil pemeriksaan ia positif mengkonsumsi narkoba. "Positif amphetamine. Mengakui memang dia sudah menggunakan. Dari hasil yang dia beli itu sudah ada yang dia gunakan,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya