Live Streaming Vidio Meet and Greet Dari Jendela SMP, Tayang Sabtu 26 Juni 2021 Pukul 15.00 WIB

Dari Jendela SMP hadir setiap sore di SCTV.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 26 Jun 2021, 15:40 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2021, 15:40 WIB
Dari Jendela SMP
Dari Jendela SMP gelar Meet & Greet secara virtual bersama pemainnya, Sabtu (26/6/2021) pukul 16.00 WIB live streaming di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP mengisahkan persahabatan Joko (Rey Bong), Wulan (Sandrinna Michelle) dan telah menemani pemirsa SCTV selama satu tahun. Diceritakan Joko, Wulan, dan teman-teman lainnya telah menyelesaikan pendidikan di bangku SMP. Momen kelulusan mereka pun sukses menyita perhatian pemisa SCTV selama beberapa episode terakhir.

Kali ini para pemain sinetron garapan Sinemart ini merayakan kelulusan mereka dengan menyapa langsung SCTV Fevers di Meet and Greet “Dari Jendela SMP”. Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Clay Gribble, dan Liyan Zef berkesempatan merasakan euforia kelulusan sekolah di Meet and Greet dengan menyelesaikan tantangan “Class Meeting” yang diberikan.

Tidak hanya itu, mereka juga akan berbagi cerita tantangan dan keseruan menjalankan syuting sinetron selama setahun terakhir. Semua keseruan ini hanya dapat disaksikan di Meet and Greet "Dari Jendela SMP" via live streaming Vidio dengan klik tautan ini mulai pukul 15.00 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya