Venti Figianti Merasa Diabaikan, Bakal Minta Cerai dari Kiwil?

Kiwil diketahui masih memiliki seorang istri setelah bercerai dengan Rohimah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 06 Jul 2021, 19:00 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2021, 19:00 WIB
Kiwil di program talkshow One Man Show Indosiar (YouTube/ Indosiar)
Kiwil diketahui masih memiliki seorang istri setelah bercerai dengan Rohimah. (YouTube/ Indosiar)

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Kiwil telah berpisah dengan istri pertamanya yang terdahulu, Rohimah.  Saat itu, Rohimah memutuskan untuk melepas statusnya sebagai istri sah Kiwil meski sudah bertahan saat dimadu. 

Kini, setelah berpisah dengan Rohimah, Kiwil sepertinya akan kembali ditinggalkan oleh wanita bernama Venti Figianti. Semua itu gara-gara postingan terbaru istrinya di Instagram pada Minggu (4/7/2021).

Venti Figianti disebut-sebut sebagai istri Kiwil lainnya yang baru diketahui saat dirinya bercerai dengan Rohimah. Venti sempat curhat sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Kiwil. Di sanalah ia mengungkap dirinya ingin mengalah karena sudah tak dianggap lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bercerai?

Wildan Delta alias Kiwil (ist/ Munady Widjaja)
Wildan Delta alias Kiwil (ist/ Munady Widjaja)

Bismillah. Awal yang baik, akhirilah dengan baik juga. Lebih baik mengalah daripada diabaikan," tulis Venti Figianti yang sebelumnya berstatus sebagai istri kedua Kiwil saat Rohimah belum minta cerai. 

Melihat hal ini, tak heran bila warganet mulai percaya bahwa Venti ingin segera mengakhiri rumah tangganya dengan komedian berusia 48 tahun itu. Postingannya dengan cepat mencuri perhatian dan menuai banyak komentar dari followers-nya.

 


Murka

Kiwil bersama dengan Venti Figianti
Kiwil bersama dengan Venti Figianti

Saat mendengar kabar burung yang beredar, Rohimah pun naik darah. Wanita yang pernah menjadi istri Kiwil selama 22 tahun itu murka mengetahui Venti Figianti ingin melepas Kiwil usai dirinya mengajukan gugatan cerai. Hal ini disampaikan langsung olehnya lewat wawancara bersama acara gosip Hot Issue Pagi yang tayang di Indosiar.

 


Tak Punya Uang

"Sekarang kalau neng bilang mau mulangin (Kiwil) lagi ke saya, apa motifnya? Setelah akta cerai saya keluar ya, setelah akta cerai saya keluar neng baru ngomong mau balikin lagi ke saya? Apa hubungannya lagi sama saya? Telat! Setelah bang Kiwil dalam keadaan nggak punya duit? Telat! Neng ke mana yang kemarin-kemarin?" tutur Rohimah berapi-api.

Kiwil
Kiwil di acara televisi Spontan. (YouTube StarvisionPlus)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya