Cut Meyriska Bahagia Roger Danuarta Sembuh Covid-19, Tak Tahan Tiga Pekan Ngobrol Melalui Videocall

Roger Danuarta, suami Cut Meyriska, akhirnya dinyatakan negatif Covid-19.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Jul 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2021, 13:30 WIB
Cut Meyriska
Sejak tahun 2007 Cut Meyriska sudah menghiasi layar kaca sebagai artis sinetron. Tak hanya sinetron, namun FTV dan layar lebar pun ia geluti. Saat ini Cut Meyriska tengah berbahagia karena akan menggelar pernikahan dengan Roger Danuarta. (Liputan6.com/IG/@cutratumeyriska)

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta harus terpisah selama tiga pekan dengan sang istri, Cut Meyriska, dan anaknya, Shaquille. Statusnya yang terinfeksi Covid-19 memaksa bintang film Ajari Aku Islam harus menjalani isolasi mandiri untuk memulihkan imunitas tubuhnya.

Selama tiga pekan, Roger Danuarta tak bisa bercengkerama dengan anaknya yang sudah memperlihatkan polah yang menggemaskan. Selama itu pula, komunikasi pesinetron 39 tahun dengan Cut Meyriska hanya dilakukan melalui layanan videocall.

Alhasil, suasana yang tercipta di saat Roger Danuarta menjalani isoman membuat Cut Meyriska bosan. Ia tak tahan terus menerus berbicara dengan suaminya dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Sebab, ia terbiasa dekat dengan Roger Danuarta.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bahagia

Perbincangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska setelah sembuh Covid-19 (YouTube/ RogerChikaJourney)
Perbincangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska setelah sembuh Covid-19 (YouTube/ RogerChikaJourney)

Tak heran, saat mengetahui Roger Danuarta negatif Covid-19, Cut Meyriska menjadi orang nomer satu yang merayakannya dengan kebahagiaan. Cut Meyriska akhirnya bisa kembali berdekatan dengan pria yang menikahinya pada 17 Agustus 2019.

 

 

 


Bahas Tentang Videocall

Roger Danuarta
Cut Meyriska menuliskan bahwa saat itu sang anak, Shaquille tengah merindukan ayahnya. Aktris cantik ini pun berharap sang suami lekas diberikan kesembuhan. (Instagram/rogerojey)

"I'm so happy, happy banget akhirnya ketemu lagi, bisa ngobrol lagi. Setiap hari tuh kita videocall-an terus," kata Cut Meyriska melalui saluran YouTube RogerChika Journey berjudul RogerChika - Pertama Kali Shaquille Ketemu Lagi Sama Papi yang tayang 9 Juli 2021. 

 


Roger Danuarta Ingat Ultah Anak

[Fimela] Roger Dannuarta dan Cut Meyriska
Ultah Roger Danuarta ke-39 (Instagram/rogerojey)

Sementara itu, Roger Danuarta diliputi rasa takut jika dirinya belum juga pulih di saat anaknya, Shaquille, merayakan ulang tahun pada 17 Juli 2021 nanti.

"Aku masih takut gitu kemarin 'ini ulang tahun Shaquille aku udah sembuh belum ya?'" Roger Danuarta menyela ekspresi kebahagiaan Cut Meyriska.

 


Di Rumah Saja

Roger Danuarta
"Tanggal 16 suami aku mulai demam, aku telp orang infus, itu infus paracetamol sama vitamin. Tanggal 17 aku panggil orang pijit, pijit sama kop. Sudah better, tapi masih ada flu. Tanggal 18 sore aku kop lagi, aku pijit," kata Cut Meyriska. (Instagram/rogerojey)

Cut Meyriska kemudian memastikan jika pesta perayaa ulang tahun putranya tak bakal digelar di luar rumah. Angka penularan Covid-19 yang terus meningkat di DKI Jakarta, membuat ia dan Roger Danuarta berpikir ribuan kali untuk keluar rumah.

"Minggu depan ulang tahun Shaquille kita cuma di rumah aja, enggak kemana-mana. Tetap di rumah, paling kita makan-makan aja," dia mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya