Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Amara Tayang Senin 16 Agustus 2021 Siang: Herdy Tak Menyangka Takdir Mempertemukan Amara dengan Ibu Kandungnya

Cinta Amara di SCTV kali ini tentang apa?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 16 Agu 2021, 12:40 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2021, 12:40 WIB
Cinta Amara
Adegan sinetron Cinta Amara, tayang perdana di SCTV Senin 9 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Cinta Amara kali ini tentang Afandy dan Aulia duduk berdampingan menunggu dokter menangani Amara. Aulia sempat mengeluhkan sikap ibunya pada Amara. Dokter bilang ke Afandy seharusnya Amara dirawat inap dulu untuk memastikan kondisinya.

Sinetron SCTV ini makin seru. Keesokan harinya, Herdy ditemani Kenzie datang ke rumah sakit. Hampir bersamaan, Miranti juga turun dari mobilnya menuju kamar Amara.

Sementara itu Amara sangat girang dan terharu saat Herdy dan Kenzie muncul di kamar rawatnya. Tapi Miranti tiba-tiba terlihat melintas di jendela.

Saksikan drama Sinemart ini mulai pukul 14.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Takdir

Cinta Amara
Adegan sinetron Cinta Amara, tayang perdana di SCTV Senin 9 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB (Dok Sinemart)

Herdy menyusuri lorong rumah sakit. Dia benar-benar tidak menyangka ternyata takdir sudah mempertemukan Amara dengan ibu kandungnya. Tak disangka, Herdy justru melihat Afandy di kasir rumah sakit.

Herdy bertanya tanya kenapa Afandy ada di rumah sakit ini juga. Miranti bilang pada Amara agar tidak usah memikirkan biaya rumah sakit. Tapi Amara menjawab, Tante Liza tidak usah repot repot. Karena semua biaya rumah sakit akan ditanggung oleh Om Afandy.


Shock

Cinta Amara
Adegan sinetron Cinta Amara, tayang perdana di SCTV Senin 9 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB (Dok Sinemart)

Miranti shock, apalagi saat Amara bilang kalau hari ini Om Afandy akan datang.Sementara itu, Isti dan Arman bertemu di sebuah kafe, mereka membicarakan rencana Inggit yang sedang menyiapkan ulang tahun Radit.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya