Nonton Komedi Gokil 2 di Vidio, Ketika Boris Bokir Dipercaya Jadi Detektif

Boris kembali dipercaya oleh pemilik kost tempat ia tinggal untuk membantu memecahkan masalah. Kali ini Boris akan ditemani oleh para penghuni kost lain yang ikut membantu dirinya.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 14 Okt 2021, 19:40 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2021, 19:40 WIB
Komedi Gokil 2
Komedi Gokil 2 sudah dapat disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pecinta film komedi waktunya merapat. Pada kesempatan kali ini, Vidio mengajak Anda untuk menyaksikan film Indoesia yang penuh dengan aksi kocak dan baik dari dialog maupun melalui adegan yang hadir. Film yang baru saja hadir di layanan streaming tersebut adalah Komedi Gokil 2.

Komedi Gokil 2 sendiri merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Komedi Moderen Gokil. Jika Anda mengikuti seri pertamanya, pasti Anda tahu jalan cerita yang ditawarkan oleh film produksi PH ternama MD Pictures ini.

Masih disutradarai oleh Cuk FK, plot yang disuguhkan dalam film komedi ini masih seputar kehidupan Tante Maya (Maya Wulan)  dan Om Indro (Indro Warkop). Kedatangan penghuni kost lainnya juga akan menambah warna baru dalam film Komedi Moderen Gokil 2 ini.

Seperti apa kisah kelanjutan Om Indro dan juga orang-orang yang mendiami kost miliknya? Simak sinopsis singkat Komedi Gokil 2 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rumitnya Cinta Masa Lalu

[Bintang] Indro Warkop
Indro Warkop membintangi film ‘Komedi Moderen Gokil’ (KMG) dengan gaya dan semangat komedi ala Warkop. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Om Indro yang terkenal genit mengambil kesempatan untuk berolahraga ke gym ketika dirinya mengetahui banyak wanita cantik di sana. Ia mulai mendekati satu per satu wanita yang menarik perhatiannya. Pilihannya jatuh pada Gina (Tengku Dewi).

Kedekatannya dengan Gina membuat perempuan ini meminta Om Indro menikahinya. Jika keinginannya tidak terpenuhi, ia akan membongkar perilaku Om Indro kepada istrinya.

Sementara di sisi lain, Tante Maya yang merupakan istri Om Indro disibukkan dengan kehadiran cinta dari masa lalunya yaitu Tommy (Sas Widjanarko). Bermodalkan kepercayaan diri yang tinggi, Tommy mengajak Maya untuk menikah.

Maya pusing dengan tingkah Tommy begitu pun Om Indro yang sedang panik berada dalam ancaman. Tanpa diketahui keduanya, mereka berdua akhirnya mencari bala bantuan untuk menyelesaikan masalah mereka.


Dapat Diandalkan

[Bintang] Boris Bokir
Preskon film Bodyguard Ugal-Ugalan (Adrian Putra/bintang.com)

Ketika Om Indro dan Tante Maya terjebak dalam sebuah hubungan yang tidak mereka inginkan, keduanya rupanya memiliki pemikiran yang sama yakni mengandalkan Boris. Di Komedi Moderen Gokil sebelumnya, Boris memang berprofesi sebagai agen detektif.

Kini dengan pengalaman yang ia punya, Om Indro dan Tante Maya mengandalkan kelihaiannya untuk memecahkan masalah cinta yang rumit ini. Jika sebelumnya Boris ditemani dengan Dodit, kali ini dirinya akan ditemani oleh penghuni kost baru yang ia gandeng untuk bekerja sama.

Meskipun dapat diandalkan, Boris harus menelan pahit nasib buruk yang menghampirinya. Dalam menjalankan tugasnya, Boris harus rela kehilangan cintanya lantaran tingkah adik Boris yang terkenal ugal-ugalan.


Soundtrack yang Sama

Jika sebuah sekuel film hadir dengan lagu tema yang baru, berbeda cerita dengan Komedi Moderen Gokil 2. Anda pasti tahu bahwa Indro Warkop turut mengisi soundtrack pada film seri pertamanya.

Di film keduanya ini, MD Pictures masih mempertahankan lagu yang menjadi original soundtrack film Komedi Moderen. Anda akan mendengar kembali lagu-lagu seperti Boleh Dong yang dinyanyikan oleh Om Indro dan juga lagu Pepaya Mangga Pisang Jambu.

Lagu lainnya seperti Hatiku Hatimu juga kembali menggaung di Komedi Modern Gokil 2 ini. Namun yang membuatnya berbeda adalah penyanyi yang menyanyikan lagu ini. Sebelumnya, lagu ini dinyanyikan oleh Kartika Putri. Sementara dalam sekuel film ini, lagu tersebut dinyanyikan oleh Ayoe.

Ikuti kelanjutan cerita Tante Maya dan juga Om Indro dengan nonton film Komedi Modern Gokil 2 hanya di platform streaming Vidio. Aplikasi Vidio dapat diunduh di perangkat Android maupun iOS.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya