Mieke Amalia Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Rony Dozer

Kenangan Mieke Amalia bersama Rony Dozer.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 12 Nov 2021, 15:00 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2021, 15:00 WIB
Rony Dozer (sumber: kapanlagi.com)
Rony Dozer (sumber: kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Rony Dozer telah meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021). Dia tutup usia setelah menderita komplikasi penyakit.

Kabar duka ini tentunya juga sudah sampai ke telinga sahabat almarhum Rony Dozer, Mieke Amalia. Melalui akun Instagramnya, dia mengenang kembali kebersamaan dengan Rony.

"Innalilahiwainailaihirojiun..Kenangan kita bareng ngga akan pernah bisa lupa Oni.. Kerja bareng, ketawa bareng sampe ngakak bareng," kata istri Tora Sudiro, Jumat (12/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berterima Kasih

Mieke Amalia
[Foto: Instagram Mieke Amalia]

Dahulu, Mieke Amalia dan Rony Dozer pernah mengisi program layar kaca yang sama. Mieke pun mengucap terima kasih atas kebaikannya selama ini.

"Terimakasih udh mengisi kebahagiaan dalam kehidupan aku & kita semua Oni. Tapi hari ini kamu pasti lebih bahagia karena kamu udh ketemu sama Bapa di surga," tutur Nyonya Tora Sudiro.


RIP

"Rest In Peace & Love Roni Dozer our beloved friend.. You will be missed ❤️ #rondoz #sahabatextravaganza," ia mengakhiri. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Rony Dozer mengeluh sakit karena kolesterolnya tinggi. Pria 46 tahun itu juga merasakan demam.


Sakit

"Badannya agak meriang gitu. Tadi pagi telepon saya, 'Ron elo kenapa kok kayak ngos-ngos gitu, engap-engap' (katanya) 'Ya gua lagi enggak enak badan', semalam tuh gara-gara makan padang gitu, kolesterol gula naik' katanya gitu," kata Rency Milano, teman Rony saat dihubungi Kamis (11/11/2021) malam.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya