Ayah Bibi Andriansyah Ingin Tabungan Gala Sky di Bank Ditandatangani Bareng Bapaknya Vanessa Angel

Ayah Bibi Andriansyah berniat menguangkan aset peninggalan anaknya dan Vanessa Angel lalu ditabung untuk masa depan Gala Sky.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Nov 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2021, 12:00 WIB
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Ayah Bibi Andriansyah berniat menguangkan aset peninggalan anaknya dan Vanessa Angel lalu ditabung untuk masa depan Gala Sky. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, mengklarifikasi kabar seputar perebutan hak asuh Gala Sky Andriansyah dengan keluarga Vanessa Angel. Kepada para jurnalis, ia hanya ingin yang terbaik.

Faisal bercerita, hingga kini, Gala Sky terus memanggil papa mamanya. Melihat cucu terus mencari orangtuanya yang tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021), hatinya hancur.

“Saya kadang enggak tahan, sangat berat bagi saya. Ya (Gala) mencari mamanya terus. Mencari papanya terus. Ya paham, keadaan ini mungkin akan terjadi seperti itu,” ujar Faisal sambil mewek.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Pikiran

Vanessa Angel dalam kenangan.
Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Melihat cucunya kini yatim piatu, Faisal tak bisa menahan hati. Kadang hatinya bertanya, sampai kapan ia harus mendengar Gala Sky memanggil papa dan mama yang telah tiada.

“Berapa lama saya sanggup menemani di sini yang jadi pikiran (saya),” ungkap Faisal kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (24/11/2021).


Apa pun untuk Cucu

Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Faisal diketahui mengajukan permohonan hak asuh Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hingga kini, pihaknya tengah menanti keputusan hakim.

“Saya akan berikan apa pun kepada cucu saya. Kalau Tuhan memberikan hak asuh dan pengadilan memutuskan kepada saya apa pun akan saya lakukan terbaik,” Faisal menjanjikan.


Tak Akan Memberatkan

Vanessa Angel.
Vanessa Angel meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Fokus Faisal saat ini, memastikan masa depan Gala Sky tetap cerah meski jadi yatim piatu. Ia bermaksud menjual harta peninggalan Vanessa-Bibi lalu uangnya ditabung di bank buat Gala.

“Saya tidak akan memberatkan. Saya akan mendidik dengan cara terbaik. Bagi saya sampai saat sekarang, tetap pemikiran saya, inginnya saya yang bisa saya jadikan uang,” ia membeberkan. 


Berdua Tanda Tangan

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

“Saya jadikan uang kemudian ditaruh di bank, berupa tabungan atau deposito, saya tandatangani berdua dengan bapaknya Vanes. Jadi kalau ada yang ambil harus berdua kami tanda tangan. Mau saya seperti itu,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat dikecam warganet karena tak mau barang peninggalan almarhumah dijual. Ia berdalih barang-barang itu akan dimuseumkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya