Reaksi Kakak Mendiang Chadwick Boseman Begitu Tahu Pemeran Black Panther Diganti

Kakak aktor Chadwick Boseman, Derrick Boseman, mengklaim bahwa adiknya tak mempermasalahkan pergantian pemeran Black Panther.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Des 2021, 07:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2021, 07:00 WIB
[Bintang] Chadwick Boseman
Premiernya saja sudah keren banget ya, girls! Jadi, apa kamu sudah siap menyaksikan Black Panther? (VALERIE MACON / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Chadwick Boseman kini sudah menghentikan langkahnya sebagai pemeran Black Panther seiring takdirnya yang harus tutup usia pada Agustus 2020 silam.

Sepeninggal Chadwick, Marvel Studios pun mendengarkan para penggemar untuk menghormati sang aktor dengan tak menggantikan pemeran T'Challa alias Black Panther.

Namun, kakak sang aktor, Derrick Boseman, menyampaikan hal sebaliknya. Derrick mengatakan bahwa mendiang Chadwick justru sangat ingin T'Challa terus hidup di jagat sinema Marvel apapun yang terjadi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klaim Kakak Chadwick Boseman

Black Panther
Black Panther. (Marvel Studios)

Melansir comicbook.com, sebuah klaim yang disampaikan TMZ menyatakan bahwa Derrick Boseman yakin Chadwick berpikir sama sepertinya, yakni menginginkan T'Challa muncul lagi di film kedua.

Derrick juga menyebut bahwa, "Chadwick berpikir T'Challa lebih besar dari hanya diri dia sebagai satu orang."

 


Belum Didengar Marvel

[Bintang] Black Panther
Jika belum, ada baiknya kamu mengetahui sederet fakta mengenai film yang digarap oleh Marvel ini dulu! (Marvel Studios via Variety)

Namun begitu, pernyataan ini tampaknya masih belum didengar Marvel lantaran mereka sibuk dengan proyek lain serta pernyataan para produser film ini yang menegaskan tak akan mengganti pemeran T'Challa.

 


Tak Akan Melihat Lagi

"Saya akan mengatakan kemungkinan bahwa kalian melihat T'Challa...Kalian tidak akan melihat T'Challa di MCU 616 Universe. Kami tidak bisa melakukannya," ucap Produser Marvel Studios Nate Moore kepada podcast Ringer-Verse, beberapa waktu lalu.

 


Sekuelnya

Black Panther: Wakanda Forever yang merupakan sekuel film Black Panther, kini sedang dalam masa syuting untuk tiba pada November 2022. Namun kabar terakhir, Letitia Wright yang memerankan Shuri mengalai cedera selama syuting hinga ia harus dirawat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya