Diduga Selingkuh dengan Anak Jenderal, Mantan Suami Nindy Ayunda Askara Harsono Dilaporkan ke Polisi

Mantan Suami Nindy Ayunda, Askara Harsono, sempat menjadi narapidana kasus narkoba dan senpi ilegal.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Des 2021, 13:59 WIB
Diterbitkan 30 Des 2021, 13:40 WIB
Nindy dan Askara Parasady Harsono
Nindy dan Askara Parasady memakai busana rancangan Kiang Inge (Foto: Mozza Wahyu)

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dilaporkan ke polisi. Askara dilaporkan karena dugaan mengganggu rumah tangga seseorang. Dengan kata lain, Askara dilaporkan karena dugaan perselingkuhan.

Askara dilaporkan oleh tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis. Tanpa menyebut nama, Askara dituding berselingkuh dengan anak jenderal purnawirawan.

"Kami melakukan pelaporan ke Bareskrim Polri terkait dugaan Askara Harsono mantan suami artis Nindy Ayunda, yang juga narapidana kasus senpi dan narkoba," ujar Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis, Adi Partogi Simbolon SH kepada wartawan, Kamis (30/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jokowi

Gugat Cerai Suami, Ini 6 Potret Kenangan Nindy Ayunda dan Askara Harsono
Potret kebersamaan Nindy Ayunda dan suami. (Sumber: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Sosok jenderal tersebut dikatakan dekat dengan lingkungan pemerintah Jokowi. Namun, lagi-lagi Adi tidak menjelaskan lebih jauh identitas jenderal itu.

"Dengan dugaan mengganggu keharmonisan rumah tangga dari putra seorang jendral purnawirawan di lingkaran pemerintahan Jokowi," katanya.

 


Bukti

[Bintang] Nindy Ayunda dan Askara Parasady
Nindy Ayunda dan Askara Parasady berpelukan mesra di salah satu club, tempat Nindy merayakan ulang tahun (via doc. pribadi)

Laporan yang dilakukan itu dengan menyertai bukti-bukti. Antara lain foto-foto dan bukti chat.

"Pada dasarnya, istri klien saya ini sama AH itu kita punya bukti berupa foto dengan AH itu. Makanya klien kami meminta bantuan membuat satu komunitas, komunitas itu datang kepada saya meminta bantuan," tutur dia.

 


Hubungan

Hubungan Askara Parasady dengan anak menantu jenderal itu diketahui sudah cukup lama. Adi lagi-lagi mengakui memiliki bukti untuk pernyataannya itu.

"Jadi di mana istrinya ini kalau bisa dibilang dugaannya cukup lama hubungannya erat, sampai kita punya bukti. Yang kedua, AH ini kan bebas bersyarat ya, belum penuh, udah melakukan hal yang tanda kutip," katanya.

"Ini kan AH ini kalau ada dugaan ya, dia mengalami suatu tekanan. Seperti contoh dia ditahan karena narkoba dengan senpi, ada KDRT-nya lagi, lalu diceraikan sama salah satu artis. Itu lah perbuatan AH ini. Ada dugaan mengganggu-mengganggu itu," sambungnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Askara maupun kuasa hukumnya soal dugaan perslingkuhan yang dilaporkan ke Polisi itu.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya