Melanie Putria Berserah pada Tuhan, Aldico Sapardan Operasi Tumor Otak Sebulan Jelang Pernikahan Mereka

Tunangan Melanie Putria akan menjalani operasi pengangkatan tumor otak.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Jan 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2022, 10:30 WIB
Melanie Putria dan Aldico Sapardan
Segera Menikah, Ini 6 Potret Tunangan Melanie Putria yang Penuh Romansa (Sumber:Instagram/melanieputria)

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Melanie Putria. Calon suaminya yang bernama Aldico Sapardan mengidap tumor otak.

Hal ini disampaikan Putri Indonesia 2002 tersebut melalui media sosialnya, Dia menyampaikan informasi ini setelah mengumpulkan keberanian.

"Bismillah.. Deg-degan sebenarnya mau posting ini. Perasaan dan pikiranku luar biasa campur aduknya. Tapi aku ingin sekali minta doa dari teman-teman semuanya," tutur bintang film Ayat Ayat Cinta, Selasa (4/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berkecamuk

Melanie Putria
[Foto: Instagram Melanie Putria]

Meski tengah menghadapi ujian yang berat, namun Aldico Sapardan berupaya ikhlas dan menjalani semua pengobatan dengan tenang.

"Walau aku tahu dalam hatinya berkecamuk semua rasa. Apalagi kami ada rencana menikah di bulan Februari nanti," tuturnya


Mohon Doa

Dia meminta doa agar operasi yang berlangsung hari ini, diberi kelancaran dan Aldico Sapardan segera pulih dari penyakitnya.

"Dan semoga Allah berikan pemulihan yang sempurna seperti sedia kala. Aamiin yaa Allah aamiin.. Kita serahkan semuanya ke Allah ya sayang, Bismillah," tutur Melanie Putria.


Respons

Rekan selebritas pun turut mendoakan kesembuhan Aldico Sapardan.

"Bismillah 🙏❤️ Semoga di lancarkan proses operasi nya yaa untuk mas kiko @aldicosapardan nya mel @melanieputria," tulis Cynthia Lamusu di kolom komentar.

"Syafakallah .. Allah sembuhkan , Allah mudahkan ❤️ amiin ya Rabb, semangat kaak," kata Zeezee Shahab.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya