Buronan Hati, Penggalan Pengalaman Sakit Hati yang Dituangkan Liebie lewat Sebuah Lagu

Liebie kembali dengan single terbarunya di awal tahun 2022 yaitu "Buronan Hati".

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Jan 2022, 20:35 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2022, 06:12 WIB
Liebie. (ist)
Liebie. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Liebie yang sebelumnya telah merilis single dengan artis kontroversial yaitu Vicky Prasetyo dengan lagu "Vaksinasi Cinta”, kembali dengan single terbarunya di awal tahun 2022 yaitu "Buronan Hati". Single ini juga masih berhubungan dengan album Liebie yang juga pernah rilis di tahun 2021 yang lalu yang berjudul Hati.

Selain itu single baru ini juga menjadi langkah awal yang fresh di awal tahun 2022, dari penyanyi yang dulu sempat merilis lagu "Marah-Marah Melulu" bersama dengan dua musisi kenamaan yaitu Rieka Roslan The Groove dan juga Andika Mahesa Kangen Band.

“Buronan Hati” yang merupakan rilisan pertamanya bersama label Bintang Adian Musika, ditulis sendiri oleh Liebie dan bercerita mengenai pengalaman pribadi dari Liebie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tentang Lagu

Liebie. (ist)
Liebie. (ist)

Pengalaman mengenai janji yang dibicarakan oleh sepasang kekasih. Janji yang selalu bersama namun seiring berjalan nya waktu, laki laki tersebut tiba-tiba menghilang dan tidak ada kabar meninggalkan wanita itu selama bertahun-tahun.

Hal ini merupakan satu yang membekas namun menjadi pengalaman yang tersendiri bagi Liebie, yang mencoba untuk menuangkan hal itu dalam sebuah lagu. Bahkan Fuad sebagai Vocal Director dan juga Gilang AK sebagai Produser sampai ikut menitikkan air mata saat proses rekaman dari lagu Buronan Hati.

 


Menangis

Liebie
Liebie (IST)

"Saat take vokal dari single Buronan Hati, aku sampe menangis sendiri. Karena ini semua benar-benar pengalaman ku sendiri. Dimana saat indah semua yang diharapkan harus dipatahkan karena hati yang aku cari dijadikan sekedar persinggahan, bukan untuk menetap," ujar Liebie melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 


Tantangan

Lagu Buronan Cinta juga merupakan kali pertama Liebie mencoba untuk bernyanyi dengan jenis lagu yang lebih klasik dan agak mellow. Liebie bercerita bagaimana ia merasa pengerjaan dari lagu yang mellow ini lebih menantang dirinya dan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dibandingkan lagu yang biasa ia nyanyikan.

Feel yang berbeda dan isi lagu yang ingin disampaikan lebih dalam dan menyayat menjadi tantangan tersendiri ujar Liebie saat bercerita mengenai lagu Buronan Cinta.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya