Primo Rasendriya Debut Jadi Penyanyi, Single Perdananya Masuk Nominasi Anugrah Musik Bali

Primo Rasendriya meluncurkan single pertamanya yang berjudul "Cukup Tahu Diri", sebuah lagu bergenre pop-jazz.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Apr 2022, 12:44 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2022, 05:10 WIB
Primo Rasendriya
Penyanyi Primo Rasendriya. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Primo Rasendriya yang sudah menyanyi secara profesional sejak dua tahun lalu, memulai debutnya sebagai new comers di kancah dunia musik Indonesia.

Pria kelahiran Kediri, 28 Mei 2000 ini meluncurkan single pertamanya yang berjudul "Cukup Tahu Diri". Lagu yang bergenre pop-jazz ini diisi dengan timbre vokal Primo Rasendriya yang unik dan powerful.

Lagu barunya bercerita tentang kekaguman seorang pria kepada seorang perempuan yang ternyata sudah memiliki kekasih. Pria tersebut akhirnya pasrah pada takdir dan memilih untuk pergi.

Selama terjun di dunia musik, Primo sudah menyanyi di berbagai acara di Bali. Ia juga sering mengisi live music di berbagai kafe di Bali. Tak heran karyanya itu masuk nominasi sebuah penghargaan di Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masuk Nominasi

Primo Rasendriya
Penyanyi Primo Rasendriya. (IST)

"Alhamdulillah meski baru di industri musik single Cukup Tahu Diri berhasil masuk menjadi Nominasi Pendatang Baru Terbaik di Anugrah Musik Bali 2022," ujar Primo saat diwawancarai pada Rabu (20/4/2022).

"Enggak sia-sia saya, perjuangan saya mempersiapkan lagu yang ditulis dan diaransemen Aris P ini supaya enak didengar pecinta musik, khususnya Pop-Jazz," sambungnya.

 


Kemampuan Lain dan Akademik

Selain menyanyi, Primo juga memiliki kemampuan dalam hal merekam dan mengolah data rekamannya sendiri di studio yang berlokasi di rumahnya.

Meskipun sibuk dengan studinya, tak menjadi rintangan bagi Primo agar terus berkarya. Terbukti setelah merilis single "Cukup Tahu Diri", Primo merilis single "First Moment".

 


Bukti Kemampuan

Hal itu membuktikan kemampuannya dalam hal bermusik yang jadi bekal baginya untuk membangun kesuksesan karirnya di dunia hiburan Tanah Air.

"Walaupun masih mengenyam pendidikan di ISI Denpasar, tidak menghalangi saya untuk terus berkarir di dunia musik," tutup Primo.

Saat ini, Primo sedang mempersiapkan single ketiga yang targetnya akan dirilis dalam tahun ini juga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya