Rumah Nikita Mirzani Digeledah Jajaran Polresta Serang Kota, Polisi Sita Ipad

Saat penggeledahan, Nikita Mirzani sedang tidak berada di rumah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Jul 2022, 14:59 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2022, 14:58 WIB
Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani melaporkan Dipo Latief terkait dugaan penelantaran anak. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Kediaman artis Nikita Mirzani didatangi oleh polisi, Kamis (14/7/2022). Rumah Nikita yang terletak di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan digeledah oleh  jajaran Polres Serang Kota.

Kedatangan dan penggeledahan yang dilakukan Polres Serang Kota ini adalah terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Jajaran anggota Kepolisian Polres Serang Kota yang berjumlah lebih dari 5 orang tiba di rumah Nikita Mirzani sekira pukul 11.30 WIB.

Menurut keterangan asisten Nikita Mirzani, Mail, pihak kepolisian telah menunjukkan surat resmi penggeledahan ke rumah Nikita Mirzani sebelum melakukan penggeledahan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penggeledahan

Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid (Foto: Dok. YouTube SelebTube TV)
Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid (Foto: Dok. YouTube SelebTube TV)

Penggeledahan menyasar setiap sudut rumah Nikita Mirzani. Termasuk kamar anak-anaknya. Kejadian tersebut pun membuat anak-anak Nikita Mirzani merasa khawatir.

"Ini mendadak, karena Polres Serang kota suka bikin surprise. Katanya mau sita iPad, nah kalau sudah dapat mau pulang," kata Mail di halaman rumah kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

 

 


Diungsikan

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Sementara itu sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru juga terlihat menyambangi kediaman Nikita Mirzani untuk mengungsikan anak-anak sang artis. 

"Sayakan selalu bilang apapun dengan kehidupan Niki saya akan ada buat anak-anaknya, kali ini saya buktikan karena anak-anaknya merasa ketakutan, karena Niki lagi banyak kerjaan jadi saya selamatkan anak-anaknya," kata Fitri. 

"Mau main-main play date," lanjutnya. 


Prosedur

Kepada wartawan, Fitri menjelaskan kejadian di dalam rumah Nikita Mirzani. Pihak kepolisian dikatakannya telah menyita barang bukti IPad milik Nikita.

"Memang sebagai prosedur ingin mengambil iPad sebagai barang bukti," ujar Fitri. 

Sekadar informasi, Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra pada 16 Mei 2022 ke Polresta Serang Kota. Laporannya teregistrasi dengan nomor LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRES SERANG KOTA/POLDA BANTEN.

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya