PS Glow Resmi Ditutup, Akun Instagramnya Langsung Dibanjiri Doa

Di Instagram, PS Glow umumkan telah resmi ditutup.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 21 Jul 2022, 14:30 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2022, 14:30 WIB
PS Glow Resmi Ditutup
PS Glow resmi ditutup. (instagram.com/psglow)

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara dua brand kecantikan MS Glow dan PS Glow telah dimenangkan oleh PS Glow lewat keputusan Pengadilan Niaga Surabaya.

Namun yang terjadi saat ini adala Putra Siregar, pemilik PS Glow, membawa berita mengejutkan. Meski produknya menang dalam sengketa terkait merek dagang itu, Putra Siregar memilih untuk menutup perusahaan PS Glow tersebut.

Hal itu disampaikan melalui sepucuk surat yang ia tulis dari dalam penjara, kepada sang istri, Septia Yetri. Isi suratnya itu juga menjelaskan alasan mengapa ia menutup PS Glow.

"Bismillah Ayah juga memutuskan untuk menutup saja Perusahaan "PStore Glow" dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat gratiss daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara, akhirat selamanya," tulis Putra Siregar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Inginkan Perdamaian

Putra Siregar - Septia Siregar (Foto: Instagram/@septiasiregar17)
Putra Siregar - Septia Siregar (Foto: Instagram/@septiasiregar17)

Masih dalam surat itu, Putra Siregar juga menuliskan keinginannya untuk bisa berdamai dan kembali memperbaiki hubungan pertemanannya dengan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

"Semoga Bunda bisa ketemu mbak Maharani & mbak Shandy, sampaikan salam Ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan uang serupiahpun kecuali perdamaian. Ayah mau semua baik-baik saja," tulisnya.

 


Resmi Ditutup

Di Instagram, PS Glow umumkan telah resmi ditutup.
Di Instagram, PS Glow umumkan telah resmi ditutup. (instagram.com/psglow)

Menyusul pemberitaan tersebut, akun PS Glow juga mengumumkan hal yang sama. Di Instagram, PS Glow mengganti foto profilnya dengan tulisan putih PSSTORE GLOW RESMI DITUTUP.

Tak hanya itu, mereka juga mengosongkan seluruh unggahan dalam feed dan kolom highlight-nya. Mereka hanya menyisakan satu unggahan pengumuman telah ditutupnya PS Glow tersebut.

"insya Allah berkah ❤️,"tulisnya singkat.

 

 


Doa

Putra Siregar dan Septia Siregar.
Septia Siregar ngaku kesepian karena menjalani puasa Ramadan 2022 tanpa suami. (Foto: Dok. Instagram @septiasiregar17)

Unggahan itu langsung dibanjiri doa dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang terkesan dengan sikap Putra Siregar selaku pemilik, yang dianggap begitu berjiwa besar dalam masalah ini.

"❤️❤️❤️ inilah jiwa besar papi @putrasiregarr17 demi perdamaian rela melepaskn yg sebenarny rezeki udh di atur tp yah mungkin ini yg terbaik @psglow @pst0re @windi_ss07 @ftr_nrf @almanurana," tulis @ziawi07.

"Ya allah baik sekali bang putra sampai seikhlas itu..... ya Allah... semoga papi dan keluarga selalu d sehatkan badannya di sehatkan badannya... aamiin.. @putrasiregarr17 @septiasiregar17," timpal @nashiroh.alnashira.

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan
Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya