Vika Chu Berani Menggoda Sule Saat Akting Bareng di Sketsa Komedi: Kan Sekarang Sudah Single

Model seksi Vika Chu tampil melawak bersama Sule dan sejumlah komedian lain di acara sketsa komedi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Agu 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2022, 16:30 WIB
Vika Chu (https://www.instagram.com/p/CfnWICig40u/?hl=en)
Vika Chu (https://www.instagram.com/p/CfnWICig40u/?hl=en)

Liputan6.com, Jakarta - Vika Chu menceritakan pengalamannya berakting di sketsa komedi bersama Sule. Menurutnya, saat tampil melawak, mantan suami Nathalie Holscher ini sangat totalitas dengan pekerjaannya.

Sebagai talent yang tak punya jam terbang tinggi saat melawak, Vika Chu mengaku bisa menikmati proses syuting bersama Sule dan sejumlah komedian lain.

Ia sama sekali tak canggung dan mengalami masalah kala melempar guyonan di hadapan para pelawak dan komedian senior seperti Sule.

"Mereka juga membimbing kita sebagai junior, terlebih lagi Mas Sule. Dia nolong aku berdialog, kalau aku lupa dia bantu mengingatkan lagi dengan caranya," kata Vika Chu kepada pewarta, Kamis, 11 Agustus 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menggoda Sule

Vika Chu saat tampil di program sketsa komedi bersama Sule dan sejumlah pelawak lain (https://www.instagram.com/p/CgjlawtB6hl/?hl=en)
Vika Chu saat tampil di program sketsa komedi bersama Sule dan sejumlah pelawak lain (https://www.instagram.com/p/CgjlawtB6hl/?hl=en)

Vika Chu bahkan sempat menggoda Sule ketika beradegan dalam sketsa komedi televisi itu. Namun ia menilai apa yang dilakukannya masih dalam batas kewajaran.

"Ya kan Mas Sule sudah single sekarang, ya aku adalah ngegoda-goda cuma ngelus dadanya doang gitu. Terus aku mau pengin pegang-pegang tangannya dia, cuma dia dengan aktingnya dia 'jangan, jangan pegang saya'. Tapi dianya nggak beranjak pergi gitu," Vika Chu menceritakan sembari terbahak.

 


Minta Maaf

Vika Chu
Vika Chu

Vika Chu merasa momen saat menggoda Sule bagian dari profesionalitas kala berakting. Usai syuting, Vika Chu juga menyampaikan permintaan maaf kepada ayah 5 anak tersebut.

"Tapi di balik layar, Mas Sule tuh sopan banget. Dia tuh kalau ada adegan megang tangan aku, mas Sule bilang 'maaf ya saya pegang tangannya' gitu sopan banget dia tuh," Vika Chu menguraikan.

 

 


Tertawa Setiap Saat

Vika Chu (https://www.instagram.com/p/CgqzNmRhab3/?hl=en)
Vika Chu (https://www.instagram.com/p/CgqzNmRhab3/?hl=en)

Terakhir, Vika Chu mengapresiasi profesi sebagai komedian yang disebutnya tidak mudah. Bisa mengocok perut penonton dengan lawakan spontan dan lucu, dianggap Vika Chu sebagai sesuatu yang sulit.

Ia juga senang bisa mengetahui aktifitas para komedian di depan dan belakang layar yang ternyata tak jauh-jauh dengan aktifitas tertawa setiap saat.

 "Mereka tuh para pelawak senior bukan cuma di depan layar doang bercandanya, tapi di belakang layarnya pun berkomedi juga. Banyak yang nggak tahu bahwa mereka tuh di belakang layar ngelawak. Lawakannya tuh bener-bener real dan spontan," dia menyudahi.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya