Brankas Milik Dara Arafah Digondol Mantan ART, Sempat Matikan CCTV Rumah

ART bawa kabur brankas milik selebgram dara Arafah

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Sep 2022, 21:20 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2022, 21:20 WIB
Penampilan Dara Arafah Mengenakan Hijab Hitam, Semakin Memesona
Selebgram dengan jumlah followers 2,7 juta followers ini dipuji banyak warganet yang terpesona dengan hijab hitam Dara Arafah. Dara kian pancarkan aura cantik saat memakai hijab hitam. Tak ayal, foto Dara Arafah pakai hijab ini banjir like dan komentar. (Liputan6.com/IG/@daraarafah)

Liputan6.com, Jakarta Naas tengah dialami selebgram Dara Arafah. Brankas miliknya yang tersimpan di rumah dibawa kabur oleh mantan asisten rumah tangganya (ART)

Kabar tersebut dibagikan oleh Dara Arafah melalui akun Instagramnya yang terverifikasi @daraarafah. Wanita 22 tahun itu mengatakan saat kejadian ia sedang tidak ada di rumah.

"inalilahi wainalilahi rojiun.Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue😭 kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah," tulis Dara Arafah di Instagramnya sembil mengunggah video CCTV, Selasa (6/9/2022).

Sebelum membawa kabur brankas, ART sempat berpamitan dengan ibunda Dara Arafah untuk pulang kampung ke Cilacap karena ibunya meninggal dunia. Bahkan ARTnya sempat meminta ongkos kepaa ibunda Dara Arafah.

"Dia (ART) bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung,Dan sempet minta uang ongkos buat pulang," tulis Arafah lagi.


CCTV

Brankas Milik Dara Arafah Digondol ART
Sumber Instagram @daraarafah

Seperti profesional dalam melakukan kejahatannya, ART tersebut sempat mematikan CCTV di dalam rumah. Dara Arafah mengetahui perbuatan pelaku dari CCTV milik komplek tempatnya tinggal.

"Nama pelaku nya MURSIDAH USIA 52 tahun tinggal di dusun sidaurip Cilacap.Dia sempet matiin seluruh CCTV yang ada dirumah. Vidio ini di dapet dari CCTV komplek," tulis Dara Arafah melanjutkan.


Berharap Tertangkap

Dara Arafah
Para hijaber modis selalu ingin mengikuti tren mode terbaru. Cari tahu gaya jilbab trendi untuk tahun 2022 yang juga dipakai Dara Arafah (Foto: Instagram @daraarafah)

Dara Arafah berharap pelaku bisa diketemukan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Yang paling diinginkan adalah brankasnya bisa kembali lagi ke tangannya.

"YaAllah semoga orang nya masih bisa ketemu dan tidak ada korban nya lagi dan semoga pikah kepolisian bisa membantu menangani kasus ini😭🙏🏻@poldametrojaya @divisihumaspolri @polisi_indonesia," tulis  Dara Arafah lagi.


Komentar Sahabat

Penampilan Dara Arafah Mengenakan Hijab Hitam, Semakin Memesona
Dara Arafah belakangan ini selalu konsisten memakai hijab. Gaya penampilannya pakai hijab ini sukses membuat selebgram hits ini kian cantik. Hijab hitam menyempurnakan penampilan Dara Arafah yang dipuji netizen semakin memesona. (Liputan6.com/IG/@daraarafah)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar sahabat dan juga warganet. Mereka berdoa agar pelaku bisa segera ditangkap.

"Astagfiruloh.. semoga cepet ketangkep ya dar ," tulis AKbar Rais

"Ya Allah, semoga cepet ketemu pelakunya ya dar😭," tulis Fadil Jaidi

"Astagfirullahalhazim😢," tulis Fuji.

Infografis: Deretan kasus kekerasan seksual di dunia pendidikan Tahun 2011 (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis: Deretan kasus kekerasan seksual di dunia pendidikan Tahun 2011 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya