Carla Vania Rilis Lagu Titik yang Sama, tentang Ungkapan Kejujuran kepada Seseorang yang Dicinta

Cara Vania meramaikan industri musik Indonesia dengan melepas sebuah single baru berjudul "Titik yang Sama".

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Sep 2022, 21:58 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2022, 05:20 WIB
Carla Vania. (ist)
Carla Vania. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Blantika musik Tanah Air kembali kedatangan satu talenta baru. Kali ini dari seorang penyanyi muda berbakat Carla Vania.

Dara cantik kelahiran 21 Januari 2000 ini meramaikan industri musik Indonesia dengan melepas sebuah single baru berjudul "Titik yang Sama". Lagu tersebut dirilis di bawah naungan label Dua Bintang Studios.

Carla Vania diketahui memang memiliki hobi bernyanyi bahkan sejak ia masih sangat kecil. Menurutnya, menyanyi adalah sebuah cara yang paling ampuh untuk menyalurkan emosi yang tengah ia rasakan.

"Dari masih kecil banget, mungkin 3 tahun, suak bernyanyi karena bisa bebas mengekspresikan diri lewat melodi dan lirik lagu. Rasanya semua emosi bisa tersalurkan lewat nyanyi, happy bisa, sedih bisa, marahpun bisa," kata Carla Vania kepada wartawan, baru-baru ini.

"Mau nyanyi di kamar mandi di mana gak ada yang denger, atau nyanyi di atas panggung, pokoknya nyanyi brings me joy," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Proses Kreatif

Carla Vania. (ist)
Carla Vania. (ist)

Terkait proses kreatif single terbarunya ini, penyanyi yang mengidolakan Harry Styles, RAN dan Raisa itu mengungkapkan bahwa ia tak butuh waktu yang lama untuk menggarap single ini dari mulai pre-produksi hingga selesai mixing dan mastering.

"Penggarapannya sekitar 2 bulan dari pemilihan materi lagu hingga selesai mixing dan mastering. Saya memang dari menyanyi suka dengan lagu-lagu pop dan sesuai dengan karakter suara saya," jelasnya.

 


Tentang Lagu

Carla Vania. (ist)
Carla Vania. (ist)

Adapun untuk lagu Titik yang Sama ini, Carla menjelaskan bahwa secara tema, lagu ini menceritakan tentang Ungkapan Kejujuran kepada Seseorang yang Dicinta. Setelah single ini, ke depannya ia akan terus melahirkan karya-karya baru untuk para pecinta musik di Tanah Air.

"Lagu ini nyaman buat saya karena Tidak hanya makna liriknya yang mendalam, juga memiliki irama merdu . Temanya tentang ungkapan kejujuran perasaan seseorang kepada seseorang yang di cintai," tutupnya.

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya