Meuthia Z Rizki Ungkap Kunci Kesehatan Kulit Melalui Kolagen

Bersama MZR Vitaskin, Meuthia Z Rizki menggelar diskusi publik untuk membahas perihal kesehatan kulit dengan menjaga kolagen.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 17 Sep 2022, 10:31 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2022, 19:50 WIB
Meuthia Z Rizki
Meuthia Z Rizki tengah berfokus dalam membangun bisnisnya di bidang kesehatan. (Dok. IST/Meuthia Z Rizki)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Meuthia Z Rizki yang juga beberapa kali tampil sebagai seorang motivator, diketahui tengah berfokus dalam membangun bisnisnya di bidang kesehatan. Brand milik Meuthia itu ia beri nama MZR Vitaskin.

Bersama MZR Vitaskin, Meuthia Z Rizki menggelar diskusi publik untuk membahas perihal kesehatan kulit. Dalam diskusinya, Meuthia menjelaskan mengenai pentingnya menjaga nutrisi dan kesehatan kulit di tengah kesibukan dan aktivitas di luar rumah.

Salah satu hal penting dalam tubuh manusia adalah kolagen. Kolagen merupakan salah satu jenis protein penting yang terlibat dalam struktur organik dalam membangun struktur sendi, tulang, gigi, serta mempertahankan elastisitas pada kulit.

Seiring bertambahnya usia seseorang, kolagen yang diproduksi dalam tubuh akan berkurang. Secara alamiah sedikitnya 1 persen collagen dalam tubuh hilang setiap tahunnya.

 


Memproduksi Kolagen

Meuthia Z Rizki
Meuthia Z Rizki tengah berfokus dalam membangun bisnisnya di bidang kesehatan. (Dok. IST/Meuthia Z Rizki)

“Tubuh kita tidak memproduksi kolagen sendiri, tetapi dengan bantuan asupan nutrisi sehari-hari. Usia 30 tahun, lost of Collagen until 15-20 persen," ujar Meuthia di Senayan Park, Jakarta, baru-baru ini.

"Usia 40 tahun, tubuh kita tidak lagi memproduksi collagen dengan sendirinya, lost of collagen until 35-40 persen," sambungnya dalam acara bertajuk Smart Memilih Nutrisi untuk Pikiran dan Kesehatan yang Membahagiakan itu.

 


Produk yang Tepat

Meuthia Z Rizki pun memperkenalkan satu produk dari MZR Vitaskin yang dirasa tepat untuk membantu memenuhi kebutuhan kolagen dalam tubuh setiap insan. Produk yang dimaksud adalah Goji Collagen Beauty Powder milik MZR Vitaskin.

"Jadi mudah, praktis dan dapat diminum kapan saja," ujar selebgram dengan ratusan ribu pengikut tersebut.

Infografis 5 Tips Kuatkan Daya Tahan Mental agar Tubuh Lebih Sehat Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 5 Tips Kuatkan Daya Tahan Mental agar Tubuh Lebih Sehat Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya