Sinopsis Arsenal Tayang di TV Hari Ini, Nicolas Cage Menjadi Mafia Kejam

Hari ini pada Sabtu 1 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan film action-thriller berjudul Arsenal.

oleh Dito Pramudyaseta diperbarui 01 Okt 2022, 14:30 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2022, 14:30 WIB
Arsenal (2017) (Foto; IMDb)
Poster Arsenal (2017).

Liputan6.com, Jakarta Hari ini pada Sabtu 1 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan film action-thriller berjudul Arsenal. Film Arsenal akan ditayangkan pada pukul 23:45, setelah film Primal.

Arsenal, atau yang juga dikenal dengan nama Southern Fury, adalah film yang dirilis pada tahun 2017. Arsenal disutradarai oleh Steven C. Miller, yang seluruh filmografinya diisi oleh film-film action.

Beberapa karyanya ada Extraction (2015) yang dibintangi Bruce Wills dan juga Escape Plan 2: Hades (2018) yang dibintangi Sylvester Stallone serta Dave Bautista. Untuk film Arsenal ini, dia bekerjasama dengan Nicolas Cage.

Film berdurasi sekitar 92 menit ini selain dibintangi Nicolas Cage, juga dibintangi Adrian Grenier (Devil Wears Prada) dan John Cusack (True Colors, Being John Malkovich). Berikut sinopsis  film Arsenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kakak Beradik

Arsenal (2017) (Foto; IMDb)
Diceritaan dalam film Arsenal (2017), kakak beradik ini sangat dekat. Mikey saat muda selalu menjaga adiknya, JP.

Arsenal bercerita mengenai kisah penyelamatan kakak terhadap adiknya. Aksi ini didorong rasa kepedulian dan kasih sayang. Sejak kecil, bersama-sama mereka melewati banyak masa-masa sulit hingga akhirnya terpisah.

Sang adik, JP, diceritakan tumbuh menjadi seorang pengusaha kontruksi yang sukses. Sedangkan sang kakak, Mikey, tidak sukses dalam kehidupam dan bahkan sering terlibat dengan dunia kriminal.


US$10.000 dolar

Arsenal (2017) (Foto; IMDb)
Adrian Grenier berperan sebagai JP, yang harus menyelamatkan kakaknya dari mafia kejam dalam film Arsenal (2017)..

Awal permasalahan dimulai Mikey meminjam uang sebesar US$10.000 dolar kepada JP. Peminjaman itu diberikan karena Mikey beralasan membutuhkan duit itu untuk memberikan perawatan kawat gigi putrinya.

Ternyata, uang itu sebenarnya digunakan untuk membeli narkoba, yang kemudian nanti dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan. Namun rencana itu gagal karena Mikey kehilangan narkoba dan uangnya.


Sleezeball Eddie King

Arsenal (2017) (Foto; IMDb)
Nicolas Cage berperan sebagai mafia kejam, Sleezeball Eddie King, dalam film Arsenal (2017).

Permasalahan narkoba ini semakin rumit saat Mikey berhadapan dengan mafia kejam bernama Sleezeball Eddie King. Mafia ini kemudian menculik Mikey dengan harapan JP akan memberikan uang tebusan besar.

Untuk membebaskan Mikey, JP kemudian bekerja sama dengan Sal, temannya yang merupakan seorang detektif. Pilihan ini mengarahkan JP ke jalan penuh bahaya, namun semua itu dilakukan untuk kakaknya tercinta.

Bagaimana akhir dari kisah penyelamatan ini? Apa JP dan Mikey akan dipertemukan kembali atau kekejaman mafia akan merebut nyawa mereka? Bagi yang tertarik, kalian dapat menonton langsung film Arsenal.

[INFOGRAFIS] Film-Film di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya