Boy Hamzah Bersyukur Bisa Menikah Muda

Aktor Boy Hamzah merasa bersyukur bisa menikah di usia yang terbilang muda.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Feb 2013, 11:40 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2013, 11:40 WIB
boy-hamzah-ganteng-peace-130213b.jpg
Aktor Boy Hamzah merasa bersyukur bisa menikah di usia yang terbilang muda. Meski baru berusia 22 tahun, Boy sudah berani untuk mengambil keputusan besar menjalani mahligai rumah tangga bersama istrinya, Rina Amalia Wahyu.

"Alhamdulillah, merasa suatu anugerah dari Allah karena banyak orang yang mau berbuat benar dan baik, insya Allah diluruskan langkahnya," ujar Boy bangga di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2013) malam.

Bintang film Kata Hati ini sudah merasa siap menjalani tanggung jawab ganda sebagai kepala rumah tangga sekaligus suami bagi sang istri. Segala rintangan dan cobaan yang akan dihadapi Boy, sama sekali tak membuat ia mundur untuk menikah muda.

"Aku bersyukur dan yakin ini sebuah ujian, ketika mampu melewatinya, insya Allah di depan nanti Allah akan berikan kemudahan. Nggak ada yang rugi kok kalau kita menjalankan sebuah kebaikan," jelas Boy.

Salah satu ujian yang tengah dihadapi Boy dalam menjalani rumah tangganya dengan Rina saat ini, yakni belajar untuk saling mengerti dan beradaptasi dengan kehidupan berumah tangga.

"Karena menikah kan beda dengan pacaran. Kadang ada sifat-sifat yang nggak muncul saat pacaran, terbuka semua saat menikah. Ini yang kita berdua sedang hadapi, mudah-mudahan ke depan pernikahannya tetap lancar dan langgeng," harap dia.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya