Reborn Rich Kini Jadi Drakor TV Kabel dengan Rating Tertinggi Kedua dalam Sejarah, Pepet Rekor The World of the Married

Reborn Rich masih punya dua kesempatan untuk menyenggol drakor The World of the Married dari singgasananya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 19 Des 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 19 Des 2022, 17:30 WIB
Song Joong Ki dalam Reborn Rich. (JTBC via Soompi)
Reborn Rich masih punya dua kesempatan untuk menyenggol drakor The World of the Married dari singgasananya. (JTBC via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Seakan jadi tradisi, hampir setiap penayangan episode baru Reborn Rich, drama Korea ini menorehkan pencapaian baru dalam hal rating. Dilansir dari Soompi, Senin (19/12/2022) drakor yang dibintangi Song Joong Ki dan Lee Sung Min tersebut kini menduduki posisi kedua drama TV kabel dengan rating tertinggi dalam sejarah.

Data dari AC Nielsen, menunjukkan bahwa skor rata-rata nasional dari penayangan pada hari Minggu (18/12/2022) kemarin, mencapai 24,9 persen.

Angkanya naik signifikan dari penayangan episode sebelumnya yang sebesar 22,4 persen. Selain membukukan catatan rating yang paling tinggi sepanjang penayangannya, Reborn Rich akhirnya berhasil menggeser posisi SKY Castle sebagai drakor TV kabel dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah.

Drakor yang tayang pada 2019 ini meraih rating rata-rata nasional 23,8 persen pada episode terakhirnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Kesempatan Reborn Rich

Drama Song Joong Ki, Reborn Rich (Istimewa/Viu)
Drama Song Joong Ki, Reborn Rich (Istimewa/Viu)

Artinya, Reborn Rich kini tinggal berhadapan dengan drakor fenomenal yang tayang pada 2020: The World of the Married. Tayangan yang dibintangi Han So Hee ini memegang rekor dengan rating rata-rata nasional mencapai 28,4 persen.

Reborn Rich sendiri masih punya dua kesempatan untuk menyenggol The World of the Married dari singgasananya. Dua episode terakhir drakor ini akan tayang pada 24 dan 25 Desember mendatang.


Suksesi Makin Panas

Song Joong Ki dalam Reborn Rich
Di sisi lain, Jin Do Joon yang terlahir kembali adalah gambaran kedamaian. (Foto: Soompi)

Reborn Rich sendiri makin pelik di episode ke-14. Sebagai peringatan, tulisan berikut ini akan berisi bocoran untuk episode tersebut.

Suksesi kekuasaan di grup Soonyang makin memanas setelah Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) meninggal dunia. Apalagi ia tak meninggalkan warisan untuk Jin Do Joon (Song Joong Ki).


Kejutan dari Pak Lee

Langkah Jin Do Joon untuk mengamankan posisi sebagai CEO Perusahaan Induk Keuangan Soonyang ditikung oleh Seong Joon (Kim Nam Hee). Di sisi lain, asisten kepercayaan mendiang Jin Yang Cheol yakni Lee Hang Jae (Jung Hee Tae), memberikan hal yang tak disangka oleh Jin Do Joon.

Di Indonesia, Reborn Rich bisa disaksikan di platform Viu.

Infografis Serangan Jantung
Infografis serangan jantung (Source: Kementerian Kesehatan RI)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya