Indy Barends Tak Tenang Kerja ke Luar Kota, Kepikiran Indra Bekti

Indy Barends mengaku sampai tidak tenang untuk pergi ke luar kota. Padahal ia harus tetap bekerja dan meninggalkan Jakarta.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Des 2022, 18:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2022, 18:00 WIB
Indy Barends dan Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @indybarends)
Indy Barends dan Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @indybarends)

Liputan6.com, Jakarta Indy Barends menjadi salah satu sahabat Indra Bekti yang begitu concern dengan perkembangan kondisi kesehatan sahabatnya, Indra Bekti. Indy Barends bahkan langsung sigap mendatangi rumah sakit Abdi Waluyo di hari pertama ia dengar kabar Indra Bekti sakit. 

Tak hanya itu, Indy Barends terus setia menemani sang sahabat hingga siuman paska dua kali menjalani operasi. Begitupun pada Jumat (30/12/2022), tampak Indy Barends masih berada di rumah sakit.

Ia juga tak lelah untuk selalu mengingatkan Indra Bekti untuk fokus beristirahat. 

"helooow.. gue disini ya nunggu loe di luar aja. istirahat dl yaa, biar tensi ga naik turun kaya dongkrak @indrabekti," tulis Indy Barends. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sampai Malam

Indy Barends setia menemani Indra Bekti.
Indy Barends setia menemani Indra Bekti. (instagram.com/indybarends)

Dari unggahan lain, tampak Indy Barends tetap bertahan menunggu Indra Bekti hingga malam tiba. Ia juga menyarankan agar Indra Bekti tidak menerima tamu untuk sementara waktu agar bisa lebih cepat pulih. 

"GUE PULANG YA.. LOE ISTIRAHAT. JANJI ISTIRAHAT. TERMASUK GA PERLU TERIMA TAMU SIAPAPUN DL. SUPAYA TENSI LOE GA NAIK. SEPERTI HARI INI. KRN SEMUA PENGEN LOE SEMBUH," tulisnya lagi. 


Tidak Antusias

Indy Barends Tak Tenang Kerja ke Luar Kota, Kepikiran Indra Bekti
Indy Barends Tak Tenang Kerja ke Luar Kota, Kepikiran Indra Bekti. (Instagram.com/indybarends)

Bahkan Indy Barends mengaku sampai tidak tenang untuk pergi ke luar kota. Padahal ia harus tetap bekerja dan meninggalkan Jakarta. 

"baru kali ini que ngga happy utk packing. mlm ini kerja dan bsk keluar kota," tulis Indy Barends pada Sabtu (31/12/2022). 


Doa

[Bintang] Indy Barends - Indra Bekti
Fashion Show Anne Avantie (Adrian Putra/bintang.com)

Alasannya tak lain adalah karena Indy Barends mengkhawatirkan kondisi Indra Bekti. Menutup unggahannya, Indy Barends berdoa agar Indra Bekti terus menunjukkan perkembangan positif. 

"semoga semua baik baik aja ya," tutup Indy Barends. 

Delirium, Gejala COVID-19, Gejala Baru COVID-19, Gejala Covid, Gejala Baru Covid
Infografis yang menyebut bahwa delirium merupakan gejala baru dari COVID-19, penyakit yang disebabkan Virus Corona SARS-CoV-2, tersebar di media sosial dan grup WhatsApp. (Sumber: Istimewa)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya