Indra Bekti Sudah Sadar dan Dalam Kondisi Baik, Aldila Jelita Masih Tak Mau Spill Potret Sang Suami

Segala perkembangan Indra Bekti dibagikan oleh sang istri, Aldila Jelita, melalui unggahan di Instagram-nya. Namun Dhila Bekti masih enggan untuk membagikan potret terkini sang suami.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 30 Des 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 30 Des 2022, 17:00 WIB
FOTO: Momen Mesra Indra Bekti dan Aldila Jelita, Bikin Baper
Keduanya juga beberapa kali terlihat menggunakan busana senada di berbagai kesempatan. Kemesraan yang diperlihatkan keduanya ini pun sering mencuri perhatian netizen. (Liputan6.com/IG/@dhila_bekti)

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti sudah menunjukkan kondisi yang lebih baik. Pascaoperasi yang dijalani selama dua kali pada Rabu (28/12/2022), Indra Bekti sudah sadar dan memberikan respons.

Segala perkembangan Indra Bekti dibagikan oleh sang istri, Aldila Jelita, melalui unggahan di Instagram-nya. Namun Aldila Jelita masih enggan untuk memperlihatkan potret terkini sang suami.

Alasannya adalah karena ia ingin lebih fokus pada kesehatan Indra Bekti terlebih dahulu.

"Mohon maaf Saya blm bisa share keadaan suami saya.. Saya gak mau mendahulukan Allah.. Buat saya kesehatan suami adalah yg terdahulu..," tulis Aldila Jelita di Instagram-nya pada Jumat (30/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tunggu Saat yang Tepat

FOTO: Mirip Pemain Money Heist Korea, Gaya Indra Bekti Berponi Ini Curi Perhatian
Selain kerap menampilkan rambut poni, Indra Bekti juga kerap menyisir rambunya ke kanan. Bahkan kini ia kerap mengenakan berbagai jenis penutup kepala yang membuatnya makin terpancar aura awet muda. (Liputan6.com/IG/@indrabekti).

Kendati demikian, Aldila Jelita berjanji akan membagikannya jika memang waktunya tepat.

"Jadi maaf blom bisa share foto suami saya @indrabekti Jika sudah saatnya yg terbaek Saya akan share...," kata Aldila Jelita lagi.


Update Kondisi Tanpa Foto

Indra Bekti Sudah Sadar dan Dalam Kondisi Baik, Aldila Jelita Masih Tak Mau Spill Potret Sang Suami
Indra Bekti Sudah Sadar dan Dalam Kondisi Baik, Aldila Jelita Masih Tak Mau Spill Potret Sang Suami. (instagram.com/dhila_bekti)

Menutup unggahannya, Aldila Jelita tak henti-hentinya meminta masyarakat untuk mendoakan Indra Bekti hingga kembali membaik seperti semula. Ia juga berjanji akan tetap memberikan perkembangan kondisi sang suami meski tanpa foto.

"Mohon doa terbaek utk suami saya... Saya hanya akan memberikan info keadaan suami saya tnp mengupload foto suami saya dahulu...," tutupnya.

 


Pendarahan Otak

[Fimela] Indra Bekti
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Seperti diketahui, Indra Bekti sempat menggegerkan publik saat dirinya mendadak dibawa ke ICU RS Abdi Waluyo. Indra Bekti kehilangan kesadaran di sela-sela waktunya siaran radio. 

Setelah mendapat penanganan, diketahui bahwa Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan mengalami pendarahan otak.

Indra Bekti pun menjalani dua kali operasi, pertama untuk menghentikan pendarahannya, serta operasi kedua adalah untuk mengeluarkan cairan di kepalanya.

Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya