Billy Syahputra Jadikan Sakitnya Indra Bekti Sebagai Pelajaran, Imbau Para Artis Pentingnya Olahraga dan Istirahat Cukup

Billy Syahputra memetik hikmah dari apa yang dialami Indra Bekti.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jan 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2023, 15:30 WIB
[Bintang] Billy Syahputra
Billy Syahputra memulai karier keartisan lewat peran kecil di acara komedi seperti Yuk Kita Sahur dan Pesbukers. Sedangkan film layar lebar yang diperaninya yaitu Taman Lawang (2013), dan Olga & Billy Lost in Singapore (2014). (Wimbarsana/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra memetik hikmah dari apa yang dialami Indra Bekti. Seperti diketahui, saat ini Indra Bekti masih menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit karena mengalami pendarahan di otak.

Billy Syahpputra mengatakan, apa yang terjadi pada Indra Bekti merupakan pelajaran bagi para selebriti yang dikenal tak kenal waktu dalam bekerja.

Menurutnya, tak sedikit selebriti yang jatuh sakit karena kelelahan akibat padatnya jadwal pekerjaan. "Ya ini pelajaran buat siapapun lah, pelajaran buat gue juga. Gue sering ketemu teman-teman selebriti sakitnya karena kecapean, karena diforsir. Ketika diforsir makan enggak teratur, sering begadang sampai akhirnya sakit," kata Billy Syahputra di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (2/1/2023).

"Ya teman-teman dari selebriti apa ya. Kita kan orang industri, orang-orang televisi, sakit karena kecapean. Makannya enggak teratur atau jorok, akhirnya menyebabkan sakit dan lainnya," sambungnya.

 

 


Pentingnya Olahraga

Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)
Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)

Selain istirahat yang cukup, kata Billy, setidaknya penting untuk meluangkan waktu berolahraga. Sepengetahuannya, Indra Bekti termasuk pribadi yang jarang berolahraga.

"Gue lihat Kak Bekti jarang olahraga. Ya setidaknya olahraga dan bisa membakar lemak-lemak jenuh di badan. Kan temen gue banyak dari dunia sinetron, presenting, yang kerjanya begadang dari pagi ketemu pagi. Ya peringatan sih buat teman-teman," urainya.

 


Istirahat

[Fimela] Billy Syahputra
Billy Syahputra (Daniel Kampua/Fimela.com)

Billy mengimbau kepada teman-teman selebriti lainnya untuk menjaga kesehatan. Dikatakan adik mendiang Olga Syahputra tersebut, penting menerapkan pola hidup sehat dan beristirahat yang cukup.

"Kalau sudah capek, istirahat full di rumah, banyakin minum air putih. Kalau sudah merasa capek jagan dipaksa, istirahat di rumah. Gue pun kalau ada tawaran dan merasa badan gue lemah, masuk angin, kepala udah nyut-nyutan, lillahi taala gue enggak ambil," aku Billy.

 


Belum Besuk Indra Bekti

[Fimela] Indra Bekti
(Daniel Kampua/Fimela.com)

"Gue mending istirahat di rumah, tiduran, main hape, apa aja yang bisa gue lakuin ya gue lakuin. Kalau waktunya olahraga, sebisa mungkin gue olahraga. Walaupun sebentar gue usahain olahraga," tambahnya.

Sementara ini Billy mengaku belum sempat menjenguk Indra Bekti. Bahkan, ia juga tidak mengikuti perkembangan kesehatan Indra Bekti, yang sudah beberapa hari terakhir menjalani perawatan di rumah sakit. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya