Sinopsis Chaos Walking Tayang Minggu Malam, Ketika Seorang Gadis Mendarat di Planet Khusus Laki-Laki

Berikut sinopsis Chaos Walking tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 15 Januari 2023 mulai pukul 20.00 WIB

oleh Panditio Rayendra diperbarui 15 Jan 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2023, 17:30 WIB
Tom Holland sebagai Todd Hewitt dalam Chaos Walking. (Foto: Dok. Lionsgate/ IMDb)
Tom Holland sebagai Todd Hewitt dalam Chaos Walking. (Foto: Dok. Lionsgate/ IMDb)

Liputan6.com, Jakarta Film Chaos Walking dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 15 Januari 2023, mulai pukul 20.00 WIB. Film rilisan 2021 ini dibintangi oleh Tom Holland, Daisy Ridley, Mads Mikkelsen, Demián Bichir, Cynthia Erivo, Nick Jonas dan David Oyelowo. Film arahan sutradara Doug Liman diadaptasi dari novel berjudul The Knife of Letting Go. Simak sinopsis Chaos Walking berikut ini.

Film ini mengambil set di masa depan, tahun 2257. Terdapat sebuah planet bernama Dunia Baru yang seluruh penghuninya laki-laki. Semua orang di sana memiliki kondisi yang disebut The Noise, yakni bisa mendengar suara hati satu sama lain. Konon, beberapa tahun lalu ada perang besar melawan robot bernama The Spackle yang menewaskan seluruh penghuni wanita.

Pemuda bernama Todd Hewitt tinggal dengan dua ayah angkatnya, Ben Moore dan Cillian Boyd. Ada pula penduduk lain yang menonjol seperti pemuka agama Aaron, walikota David Prentiss dan putranya, Davy. Prentiss bisa mengendalikan fenomena The Noise, sehingga orang lain tak bisa mendengar isi hatinya. Di sisi lain, ada pesawat luar angkasa yang hilang kontak dengan koloni utama. Sebuah kapal dikirim untuk menyelidikinya, tapi mengalami kecelakaan. Suatu hari Todd melihat ada pencuri dan mengejarnya, membuatnya tiba di lokasi kecelakaan pesawat.

Todd berusaha menyembunyikan temuannya, tapi karena isi hatinya terdengar jadi orang-orang menyerbu lokasi jatuhnya pesawat. Tak ditemukan orang selamat. Saat Todd sendiri, ia bertemu Viola, satu-satu awak kapal yang selamat. Todd kaget karena tak pernah bertemu wanita sebelumnya. Warga menemukan Viola dan membawa ke rumah Prentiss untuk diinterogasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kabur

Daisy Ridley sebagai Viola dalam Chaos Walking. (Foto: Lionsgate/ IMDb)
Daisy Ridley sebagai Viola dalam Chaos Walking. (Foto: Lionsgate/ IMDb)

Davy memainkan salah satu gawai bawaan Viola, menciptakan letusan yang melubangi dinding, dimanfaatkan untuk Viola kabur. Viola mendengar batin Prentiss yang hendak mencegahnya menghubungi kapal induknya.


Sebenarnya

David Prenstiss diperankan Mads Mikkelsen dalam Chaos Walking. (Foto: Lionsgate/ IMDb)
David Prenstiss diperankan Mads Mikkelsen dalam Chaos Walking. (Foto: Lionsgate/ IMDb)

Kepada Todd, Viola mengungkap bahwa ia berasal dari Kapal Koloni besar  yang mengangkut lebih dari 4000 penumpang. Todd menemukan buku harian ibu kandungnya. Terungkap bahwa wanita di kampungnya dibunuh oleh Prentiss dan anak buahnya karena para pria tidak suka isi hati mereka didengar. 


Akhir

Usai mengalami pertempuran dan banyak memakan korban, Viola akhirnya mendorong Prentiss ke jurang hingga tewas. Kemudian kapal Koloni terlihat tiba di dunia baru. Viola memperkenalkan Todd pada penghuni kapal koloni. 

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya