Harry Styles Hadiri Grammy Awards 2023 Tanpa Pakai Baju, Cuma Jumpsuit Bertabur Kristal Warna-warni

Ada campur tangan Harry Styles sendiri soal penampilannya di Grammy Awards 2023 ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 06 Feb 2023, 14:43 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2023, 09:45 WIB
Harry Styles. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Harry Styles di Grammy Awards 2023. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Bagai magnet, kehadiran Harry Styles di karpet merah ajang Grammy Awards 2023 langsung menarik perhatian fotografer. Bukan hanya karena ia seorang superstar, tapi juga karena pakaian yang dikenakan oleh pelantun “As It Was” ini.

Dalam perhelatan yang diselenggarakan di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Senin (6/2/2023) pagi waktu Indonesia, Harry Styles melenggang tanpa mengenakan baju atasan.

Jumpsuit ini tak berlengan dan berpotongan dada rendah, sehingga menampilkan koleksi tato member One Direction. Dilansir dari People, penampilan Harry di Grammy Awards ini mengingatkan kepada jumpsuit yang ia kenakan di Coachella tahun lalu, dan juga video musik As It Was.

Sebagai aksesori, ia memilih kalung dan cincin emas dengan sepatu putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Campur Tangan Harry

Harry Styles di Grammy Awards 2023. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Harry Styles di Grammy Awards 2023. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Harry Styles mengenakan jumpsuit gaya patchwork dari Egonlab yang dihiasi kristal warna-warni dari Swarovski. Pakaian ini hasil kerja sama kedua brand tersebut, bersama dengan Harry Styles sendiri dari stylist-nya, Harry Lambert.


Enam Nominasi

Harry Styles di Grammy Awards 2023. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Harry Styles di Grammy Awards 2023. (AP Photo/Chris Pizzello)

Dalam perhelatan Grammy Awards 2023, Harry Styles mengoleksi enam nominasi. Termasuk di antaranya adalah kategori prestisius Record of the Year, Album of the Year, dan Song of the Year.

Saat artikel ini ditulis, ia telah memenangkan piala berbentuk Gramofon untuk kategori Best Pop Vocal Album. Ia menyingkirkan kandidat lain seperti ABBA (Voyage), Adele (30), Coldplay (Music of the Spheres), dan Lizzo (Special).


Pengalaman Terhebat

Saat naik ke panggung untuk menerima penghargaan, Harry Styles mengenakan atasan silver dipadu jaket putih dan celana cokelat.

“Terima kasih banyak. Album ini, dari awal hingga akhir, telah menjadi pengalaman terhebat dalam hidupku,” kata dia dalam pidato kemenangannya, dilansir dari ET Online.

Infografis 12 Cara Sehat Hadapi Stres Era Pandemi Covid-19
Infografis 12 Cara Sehat Hadapi Stres Era Pandemi Covid-19 (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya