Katy Louise Saunders Disebut Hamil Anak Song Joong Ki Sebelum Kondangan di Bali Gara-Gara Ikat Pinggang

Banyak dugaan yang beredar di kalangan penggemar berat Song Joong Ki saat membahas kehamilan Katy Louise Saunders.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Feb 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2023, 08:00 WIB
6 Potret Rumah Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders, Ditaksir Seharga Rp 239,8 Miliar
6 Potret Rumah Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders, Ditaksir Seharga Rp 239,8 Miliar (Allkpop.com)

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders kini tengah menantikan anak mereka seiring pengumuman pernikahan keduanya pada akhir bulan lalu. Namun begitu, banyak pihak yang usil bertanya-tanya kapan Katy mulai hamil anak Joong Ki.

Banyak dugaan yang beredar di kalangan penggemar berat Song Joong Ki saat membahas hal itu. Bahkan, ada yang menduga Katy Louise Saunders mulai hamil setelah ia dan Joong Ki pulang dari kunjungan ke Bali pada 4 Desember 2022.

Namun, sebuah foto baru-baru ini beredar di media sosial, memperlihatkan pose Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders dalam kunjungan untuk acara pernikahan sepupu Katy tersebut. Pasangan bahagia itu tampak sama-sama memakai kemeja putih sambil berkacamata hitam.

Namun untuk bagian bawahnya, Katy terlihat mengenakan rok hijau yang desainnya mirip bagian bawah hanbok. Menariknya, di perut Katy terdapat sebuah ikat pinggang hitam yang posisinya seolah menunjukkan ia sedang hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Heboh di Media Sosial

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders saat menghadiri acara pernikahan kerabat di Bali pada 4 Desember 2022. (Dok. Weiboo via Twitter @Page_KPDK)

Melansir dari berbagai sumber, potret yang sempat heboh di Weibo itu, kemudian diunggah ulang oleh sejumlah pemilik akun di media sosial lain termasuk Twitter.

Posisi ikat pinggang hitam Katy kabarnya sempat membuat penggemar di Weibo heboh soal dugaan sejak kapan Katy hamil.

Hingga akhirnya, banyak yang menduga Katy sudah hamil terlebih dahulu sebelum acara pernikahan yang menyimpan kejutan itu.

 


Kunjungan Saudara Sepupu Katy

6 Potret Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong-ki yang Dulu Seorang Aktris Inggris
6 Potret Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong-ki yang Dulu Seorang Aktris Inggris (Newsen.com)

Melansir kbizoom.com, momen kunjungan ke Bali pada 4 Desember 2022 itu dalam rangka menghadiri pernikahan saudara sepupu Katy Louise Saunders. Kala itu, keduanya tampak bergandengan tangan.

Namun menariknya, kala itu publik Tanah Air hanya terpaku pada kehadiran Song Joong Ki seorang di tengah penggemarnya tanpa menyadari Katy berada di sana. Isu yang beredar juga menyebut Joong Ki datang menghadiri pernikahan kerabatnya.

Setelah itu, barulah Song Joong Ki beberapa kali tepergok jalan mesra dengan Katy sepanjang akhir 2022.


Pengumuman Pernikahan

Song Joong Ki mengungkap status pernikahannya dengan katy Louise Sauders melalui sebuah surat di fan cafe resminya pada Senin (30/1/2023). Aktor berusia 37 tahun itu baru saja mendaftarkan pernikahannya.

“Dan hari ini, atas dasar rasa percaya dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan pulang dari mendaftarkan pernikahan kami, untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” tuturnya.

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya