The Flash Tayang Tahun Ini, Pemeran Supergirl Sasha Calle Jadi Satu-satunya Artis yang Aktif Mendukung di Media Sosial

Film The Flash yang disutradarai oleh Andy Muschietti tampak sepi dari dukungan para artisnya di media sosial, kecuali satu nama, yaitu si Supergirl, Sasha Calle.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Feb 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2023, 07:00 WIB
Sasha Calle sebagai Supergirl
Sasha Calle sebagai Supergirl di film The Flash. (Instagram @sashacalle)

Liputan6.com, Jakarta - Film The Flash yang dibintangi Ezra Miller dan Michael Keaton akan tayang pada tahun ini, tepatnya pada 16 Juni 2023 mendatang. Dalam film ini, Barry Allen alias The Flash (Miller) akan bertemu dengan Supergirl yang dimainkan Sasha Calle.

Menariknya, film yang disutradarai oleh Andy Muschietti tampak sepi dari dukungan para artisnya di media sosial. Kecuali satu nama, yaitu si Supergirl, Sasha Calle. Sejak trailer The Flash tayang, Sasha sudah menunjukkan antusiasmenya.

Bahkan, Sasha Calle mengungkapkan isi hatinya selama memerankan Supergirl sambil mengunggah trailer perdana The Flash secara penuh pada Senin (13/2/2023) lalu. Tak hanya trailer The Flash, Sasha juga pamer poster Supergirl yang dimainkannya.

Sedangkan akun media sosial para pemain lain terlihat sepi dari unggahan film The Flash. Lihat saja akun Instagram Ezra Miller yang memerankan The Flash, Michael Keaton sebagai Batman, Michael Shannon pemeran Zod, hingga Kiersey Clemons pemeran Iris West.

 


Luapan Gembira Sang Supergirl

Sasha Calle
Sasha Calle. (Instagram @sashacalle)

Melalui Instagram @sashacalle, terlihat Sasha Calle pada Senin (13/2/2023), meluapkan antusiasme dan kegembiraannya lantaran trailer The Flash akhirnya tayang.

Pasalnya, Sasha sebelumnya sempat pesimis The Flash akan rilis mengingat adanya kontroversi Ezra Miller serta perombakan di kubu manajemen di DC Studios dan Warner Bros. Discovery.

"Astaga! Ini sangat liar! Sangat indah dan menyenangkan akhirnya berbagi ini dengan kalian semua! Aku sangat jatuh cinta dengan Supergirl," tulis Sasha mengawali keterangan unggahannya.

"Mengenalnya dan merasakannya telah menjadi salah satu kehormatan terbesar bagiku. Momen ini begitu istimewa. Aku cinta kalian semua. SIAL. HATIKU!" ceplosnya melanjutkan.

 


Pelajaran Selama Jadi Supergirl

Sasha Calle sebagai Supergirl
Sasha Calle sebagai Supergirl di poster film The Flash. (Instagram @sashacalle)

Sasha Calle melanjutkan ungkapan hatinya dengan memetik pelajaran selama menjadi karakter Supergirl. Ia juga menyampaikan rasa cintanya kepada semua pihak yang mendukung film The Flash.

"Jika ada sesuatu yang Supergirl ajarkan kepadaku, itu adalah HARAPAN. Apa pun mungkin. Jangan biarkan siapa pun memberitahumu sebaliknya!! Aku akan selamanya berteriak "APA YANG KAMU LAKUKAN!!!" ungkap Sasha.

"16 JUNI. Kami akan menontonnya bersama seperti yang kami lakukan hari ini. Selamat untuk setiap manusia yang telah bekerja dalam film ini. Lagi. Aku mencintaimu. Terima kasih. X. WOOOOOOOO!!!! #TheFlashMovie," tutup Sasha Calle.

 


Poster Supergirl

Lalu pada Selasa (14/2/2023) kemarin, Sasha Calle mengunggah poster berisi potret Supergirl. Ia juga mengungkapkan perasaannya terhadap karakter yang dimainkannya itu.

"Aku cinta kamu, Supergirl. Dapatkan mereka! x," tulis Sasha Calle dengan penuh semangat.

Tentunya, para penggemar sangat menyambut antusiasme Sasha Calle dalam memerankan Supergirl di film The Flash.

 


Para Pemain Lain dan Kisah Film The Flash

Selain nama-nama di atas, The Flash juga akan melibatkan Ron Livingston dan Maribel Verdú sebagai Henry Allen dan Nora Allen, orangtua Barry Allen. Serta Antje Traue sebagai Faora-Ul dan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne alias Batman versi DCEU.

Film ini akan membawa Barry Allen alias The Flash melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan ibunya, yang membuatnya terjebak dalam realitas alternatif tanpa metahuman.

The Flash kemudian meminta bantuan Batman serta Supergirl dari Planet Krypton yang terdampar ke realitas alternatif untuk menyelamatkan dunia dari ancaman Jenderal Zod yang dipulihkan dan kembali mengacau alam semesta.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya