Haji Faisal Menyayangkan Fuji dan Thariq Halilintar Putus, Sebut Mereka Tak Punya Masalah Besar

Yang diketahui oleh Haji Faisal, Fuji dan Thariq Halilintar hanya menghadapi masalah kecil.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Feb 2023, 11:20 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2023, 11:20 WIB
Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram/fuji_an/thariqhalilintar)
Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram/fuji_an/thariqhalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar telah usai setelah dijalani selama kurang lebih satu tahun. Kabar ini membuat penggemar terkejut mengingat keduanya kerap romantis dalam berbagai kesempatan.

Kandasnya hubungan Fuji dan Thariq ternyata juga disayangkan pihak keluarga. Haji Faisal selaku ayah mengaku tidak menyangka hubungan dua sejoli itu akan berakhir saat mereka tak punya masalah besar.

"Menyayangkan saya terjadinya ini, karena persoalannya tidak ada. Kalau ada persoalan seandainya yang terlanjur (besar) oke saya paham, tapi ini enggak ada masalah," tutur Haji Faisal dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (20/2/2023).

"Hanya masalah yang ya sudah itu saja ngambek-ngambekan. Saya merasa kemarin dia enggak bakal putus, tapi enggak tahulah ngambek-ngambek atau apa. Belum terlalu besar masalahnya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masalah Sederhana

Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)
Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)

Yang diketahui Faisal, Fuji dan Thariq Halilintar hanya menghadapi masalah kecil selama menjalin hubungan. Masalah yang juga dihadapi oleh setiap pasangan pada umumnya.

"Masalah kecil itu ya enggak perlu dipermasalahkan sebetulnya. Tapi namanya anak muda ya kadang namanya pacaran biasalah ngambek-ngambek," jelasnya.


Ngambek

Haji Faisal juga sudah bicara langsung dengan Thariq Halilintar. Dia menggali keterangan dari Thariq soal hubungan dengan putrinya. Lantas apa kata adik Atta Halilintar itu?

"Masalah itu enggak ada, jadi kenapa? Ya, mungkin ngambek aja. Waktu Fuji pergi ke Thailand kemarin Thariq beberapa kali datang ke rumah, dia cerita, saya anggap enggak ada masalah," Faisal memaparkan.


Jodoh

Walaupun demikian, dia menerima keputusan Fuji dan Thariq. Pria paruh baya ini percaya jodoh adalah rahasia Tuhan.

"Kalau soal jodoh kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa, sebagai orangtua tentu saya harap yang terbaik, yang sesuai dengan dia. Bagi saya selaku keluarga pihak perempuan tidak mempermasalahkan banget itu. Karena si Thariq baik dan mereka cocok," Faisal mengakhiri.

Infografis Kapolri Beri Sinyal Richard Eliezer Bisa Balik ke Brimob. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kapolri Beri Sinyal Richard Eliezer Bisa Balik ke Brimob. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya