SM Entertainment Bantah Rumor soal Suho EXO dan Akan Ambil Tindakan Hukum

Sejumlah orang berspekulasi Suho EXO adalah artis yang tidak mengembalikan sepatu mahal pada seorang stylist.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Feb 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2023, 17:00 WIB
Suho EXO (SM Entertainment via Soompi)
Sejumlah orang berspekulasi Suho EXO adalah artis yang tidak mengembalikan sepatu mahal pada seorang stylist. (SM Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Suho EXO terseret rumor miring. Pada Kamis (23/2/2023) seorang stylist membuat sejumlah postingan di Instagram Story. Dia menyebut bahwa ada seorang seleb yang tidak mengembalikan banyak sepatu kets merek mahal.

Dikutip dari situs Soompi, stylist yang diketahui bekerja sama dengan grup idola papan atas itu juga mengancam akan membeberkan nama sang bintang jika tidak mengembalikan sneakers yang dimaksud.

Dia lantas mengunggah beberapa pasang sepatu kets dan meminta artis yang dia maksud untuk segera mengembalikannya. Dia mempertanyakan apa alasan sang artis tak mengembalikan sepatu-sepatu mahal itu.

"Beli dengan uangmu sendiri… Saya telah meng-organize selama beberapa hari terakhir, dan kamu benar-benar mengambil sangat banyak… sudah enam bulan sejak kamu mengatakan akan mengembalikannya, jadi kapan Anda mengembalikannya?" ungkap stylist tersebut.

"Saya juga benci menulis (tentang masalah ini) di Instagram seperti ini, jadi selesaikan ini sebelum saya mengungkapkan nama aslimu," dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beli Sendiri

Bahas Korean Wave, Ini 6 Potret Suho EXO Jadi Pembicara di Stanford University
Suho EXO jadi pembicara di Stanford University. (Sumber: Twitter/StanfordSAPARC)

Stylist tersebut kembali menyindir artis yang dia maksud. Dia berharap sang artis berhenti menjalani hidup dengan kepura-puraan, dan lebih peka terhadap orang lain.

"Berhentilah menghubungi orang-orang di sekitar saya, dan belilah barang-barang yang dibutuhkan dengan uangmu sendiri. Kamu punya banyak uang, jadi tolong gunakan sebagian dari uangmu sendiri. Saya pikir ada lebih dari 300 pasang selain ini (yang saya posting di sini)" tuturnya lagi.

Di akhir kalimatnya, dia kembali meminta sang artis untuk segera mengembalikan sepatu-sepatunya.

"Sungguh, berhentilah berpura-pura baik dan berhentilah berbohong dan belajarlah tentang kemanusiaan… kau bilang akan mengembalikannya, jadi selesaikan semua ini. Saya membeli semua ini dengan uang saya sendiri," tutupnya.


Bukan Suho

Entah bagaimana ceritanya, sejumlah orang berspekulasi bahwa artis yang dimaksud adalah Suho EXO. SM Entertainment segera membantah rumor ini. Artis yang dimaksud stylist itu bukanlah Suho.

"Posting yang saat ini tersebar secara online dan berspekulasi tentang Suho sama sekali tidak berdasar, dan itu adalah kebohongan yang jelas tidak ada hubungannya dengan Suho," kata SM Entertainment.


Jalur Hukum

Demi melindungi nama baik artisnya, pihak agensi tak segan menempuh jalur hukum bagi penyebar rumor tak mendasar ini.

"Mengenai pembuatan postingan yang dapat membangkitkan niat jahat artis kami, saat ini kami sedang dalam proses untuk menuntut pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik melalui perwakilan hukum, dan kami juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran rumor terkait yang tidak dipikirkan dengan matang," tutupnya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya