Hotman Paris Gercep Jadi Investor Sinar Mutiara Cell, Jajal Peruntungan di Lahan Bisnis Baru

Kesuksesan Sinar Mutiara Cell diapresiasi oleh Hotman Paris.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 12 Mar 2023, 00:24 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2023, 17:50 WIB
Hotman Paris
Hotman Paris di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Sinar Mutiara Cell, supplier elektronik second terbesar di Indonesia sukses dorong ekonomi rakyat dengan membangun ratusan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Andrew Susanto selaku pemilik Sinar Mutiara Cell berinisiatif membangun bisnis ini guna memberikan kesempatan bagi rakyat Indonesia dari segala jenis perekonomian untuk dapat memiliki produk elektronik dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Dalam membangun bisnisnya, Andrew Susanto turut mendukung pertumbuhan ekonomi dengan bekerjasama dengan ribuan reseller Indonesia. Tanpa modal besar, Sinar Mutiara Cell beri kesempatan bagi siapa saja untuk dapat menjadi rekan bisnis.

“Selalu puas belanja di Sinar Mutiara Cell, barangnya original, kemasan tersegel, kualitas produk terbaik. Produk yang saya beli di Sinar Mutiara Cell untuk saya jual lagi. Kualitas real seperti yang di konfirmasi. Belanja di Sinar Mutiara Cell aman dan terpercaya,” sebut salah satu reseller yang memberikan ulasan setelah melakukan transaksi melalui tokopedia.

Sinar Mutiara Cell turut menjual produknya melalui e-commerce seperti Tokopedia dan juga Shopee. Kesuksesan Sinar Mutiara Cell diapresiasi oleh Hotman Paris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Coba Lahan Baru

Hotman Paris Gercep Jadi Investor Sinar Mutiara Cell, Jajal Peruntungan di Lahan Bisnis Baru
Hotman Paris Gercep Jadi Investor Sinar Mutiara Cell, Jajal Peruntungan di Lahan Bisnis Baru. (ist)

Pengacara kondang itu turut mengambil bagian dan menjadi investor Sinar Mutiara Cell.

“Doktor Hotman Paris mau membuktikan teori jika ingin sukses dalam bidang bisnis harus berani mencoba lahan baru, sekarang Hotman mulai bisnis grosir berpartner dengan @andrew8is,” sebut Hotman Paris dalam postingan instagramnya.

 


Produk

Produk elektronik yang dijual sangat beragam, dari handphone, TV, laptop, hingga drone dapat dibeli di Sinar Mutiara Cell. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses www.sinarmutiaracell.com atau menghubungi 0813-8888-2006

Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya