Hotman Paris Geram Lihat Video Diduga Penganiayaan Mario Dandy Anak Pejabat Pajak terhadap David: Kita Viralkan Habis-Habisan

Hotman Paris mengaku sudah melihat video yang diduga menunjukkan saat anak pejabat pajak itu melakukan penganiayaan. Hotman Paris mengutuk keras perilaku tersebut.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 24 Feb 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2023, 13:00 WIB
Hotman Paris
Hotman Paris mengaku sudah melihat video yang menunjukkan saat anak pejabat pajak itu melakukan penganiayaan. Hotman Paris mengutuk keras perilaku tersebut. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris ikut turun tangan dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, anak pejabat Ditjen pajak yang menganiaya David, putra petinggi GP Ansor hingga koma.

Hotman Paris mengaku sudah melihat video viral yang diduga menunjukkan saat anak pejabat pajak itu melakukan penganiayaan. Hotman Paris mengutuk keras perilaku tersebut.

Pengacara kondang itu menyebut bahwa yang dilakukan oleh Mario Dandy benar-benar keterlaluan.

"Saya sambil bobo pulang dari TV show, menonton video viral penganiayaan yang katanya dilakukan oleh seorang anak oknum pejabat pajak. Benar-benar sadis kelewatan," kata Hotman Paris di Instagram-nya pada Kamis (23/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Viralkan Habis-habisan

Mario Dandy
Mario Dandy yang juga anak pejabat pajak bernama Rafael Alun Trisambodo tersangka penganiayaan dikenal hobi pamer harta di media sosial. (Liputan6.com/ Ist)

Lebih lanjut, Hotman Paris kemudian menanyakan di mana lokasi Mario Dandy ditahan. Hotman Paris mengajak masyarakat untuk benar-benar memviralkan kasus ini.

"Boleh tahu dia ditahan di Polres mana atau di Polda mana? Tolong dikasih tahu, kita mau viralkan habis-habisan. Kita mau viralkan habis-habisan. OK tolong dikasih tahu di mana itu. Kejadiannya polres mana polda mana? Salam Hotman Paris," kata Hotman Paris lagi.


Kawal Sampai Tuntas

Mario Dandy Satriyo (20) anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP)
Polisi mengungkap sosok Mario Dandy Satriyo (20) anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan yang ditetapkan tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap David (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (Dok. Merdeka.com)

Di kolom komentar, banyak yang mendukung Hotman Paris untuk ikut mengawal kasus ini hingga tuntas. Tidak sedikit juga yang meminta agar kekasih Mario Dandy yang diduga merekam aksi penganiayaan itu juga ikut diusut.

"Terimakasih bang atensinya, mari kawal terus sampai masuk bui 🔥," tulis @dwiayyub.

"Kawal terus bang sampai pelaku + Agnes kekasihnya dpt hukuman maksimal," timpal @fazamuzakki.

"Semua yg terlibat harus kena jerat hukum gus, konon yg vidio si ceweknya kasih hukuman setimpal guss," tambah @sisto_prasetyo.


Ikut Merekam?

Hotman Paris Geram Lihat Video Penganiayaan Mario Dandy Anak Pejabat Pajak terhadap David: Kita Viralkan Habis-Habisan
Hotman Paris Geram Lihat Video Penganiayaan Mario Dandy Anak Pejabat Pajak terhadap David: Kita Viralkan Habis-Habisan. (instagram.com/hotmanparisofficial)

Semula, Agnes yang disebut-sebut sebagai kekasih Mario Dandy itu tidak banyak disorot. Namun belakangan beredar kabar bahwa rupanya Agnes diduga ikut berperan juga dalam aksi penganiayaan ini.

Agnes yang diduga berada di lokasi kejadian, dikabarkan bukannya mencegah, malah justru asyik merekam bahkan sempat selfie bersama tubuh David yang terkapar sebelum akhirnya koma di rumah sakit.

Infografis tingkat kriminalitas indonesia
Aksi penganiayaan terus bertambah (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya