Profil Nissa Asyifa, Selebgram Cantik Mantan Alshad Ahmad Yang Diisukan Pernah Menikah dan Kini Telah Bercerai

Nama Nissa Asyifa mantan kekasih dari Alshad Ahmad baru-baru ini sedang menjadi buah bibir publik. Lantas, siapakah Nissa Asyifa sebenarnya? Mari simak profil-nya!

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 26 Mar 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2023, 19:00 WIB
Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Potret Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa (Sumber: Tiktok/user1234567890)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nissa Asyifa mantan kekasih dari Alshad Ahmad baru-baru ini sedang menjadi buah bibir publik. Berawal dari Nissa yang mengunggah foto seorang bayi yang baru saja ia lahirkan, membuat netizen bertanya-tanya siapa ayah dari bayi tersebut.

Warganet berspekulasi dengan mengaitkan anak tersebut dengan sang mantan yakni Alshad Ahmad. Tak lama, kabar tersebut semakin memanas setelah beredar foto yang menampilkan data perceraian Nissa dan Alshad.

Dengan kekuatan dalam menggali informasi, netizen mendapatkan hasil yang mengagetkan. Lewat berkas perceraian yang ditemukan secara online, keduanya ternyata telah menikah secara agama pada 30 September 2022 dan resmi bercerai 22 Desember 2022.

Namun, hingga saat ini kedua belah pihak, baik Alshad maupun Nissa belum memberikan keterangan lebih lanjut soal informasi tersebut. Lantas, siapakah Nissa Asyifa sebenarnya? Mari simak profil-nya! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nama dan Usia

Nissa Asyifa
Potret Nissa Asyifa (Instagram/nissasyf)

Perempuan asal Jawa Barat yang memiliki nama asli Nissa Asyifa yang akrab disapa Nissa ternyata lahir tahun 1994 atau saat ini berusia kisaran 29 tahun.

Diketahui ibu satu anak ini pernah mengenyam pendidikan di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. Ia juga menganut agama Islam, terlihat dalam bio Instagram pribadi miliknya, Nissa menuliskan “Masya Allah” dalam bahasa Arab.


Selebgram dan Pebisnis

Nissa Asyifa
Potret Nissa Asyifa (Instagram/nissasyf)

Melalui akun Instagram @nissasyf, hingga saat artikel ini ditulis pada Minggu (26/3/2023), Nissa memiliki cukup banyak pengikut, yakni sekitar 36,5 ribu dan sudah memposting sebanyak 169 kali.

Namun, setelah curhatan pribadinya membuat jagat media sosial heboh. Nissa memutuskan untuk mengunci akun Instagramnya tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, Nissa juga dikenal sebagai wanita yang memilki usaha di bidang bisnis online, seperti membuka jasa titip barang luar negeri lewat akun Instagram @nashpreorder hingga bisnis digital marketing yang berdomisili di Bandung.


Jalin Hubungan Dengan Alshad Sejak SMA

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Potret Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa (Sumber: Tiktok/user1234567890)

Menurut informasi yang beredar, Nissa dan Alshad mulai berkenalan sejak duduk dibangku SMA dan hubungannya harus kandas setelah tujuh tahun lamanya.

Dalam tayangan video di kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Sabtu (4/12/2021), Alshad sempat menceritakan kisah kasih semasa SMA yang diduga Nissa Asyifa. Keponakan Raffi Ahmad ini juga mengatakan mereka telah putus pada tahun 2018 silam.

“Terakhir pacaran 2018, sebelum pandemi sama temen SMA. Pacarannya lama tujuh tahun,” jawab Alshad ketika ditanya Ashanty.

Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online
Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya