David Ozora Korban Penganiayaan Tertawa saat Pegang Kumis dan Dipeluk Adam Suseno Suami Inul Daratista

David Ozora begitu bahagia bisa bertemu langsung dengan Adam Suseno, suami Inul Daratista. Mulai pegang kumis, hingga minta dipeluk.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Apr 2023, 13:40 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2023, 13:40 WIB
David Ozora (Foto: Instagram/@inul.d)
David Ozora begitu bahagia bisa bertemu langsung dengan Adam Suseno, suami Inul Daratista. Mulai pegang kumis, hingga minta dipeluk. (Foto: Instagram/@inul.d)

Liputan6.com, Jakarta - David Ozora, sudah makin membaik kesehatannya, meski begitu ia masih menjalani perawatan di rumah sakit. Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno pun menjenguk David Ozora dan mewujudkan keinginannya.

Seperti diketahui, anak yang menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan Mario Dandy ini memang ingin memegang kumis Adam Suseno bila kondisinya membaik.

Dan ketika pemilik Goyang Ngebor ini dan suami datang menjenguk, Inul Daratista pun langsung menyuruh David Ozora untuk pegang kumis Adam.

"Katane mau pegang kumise Om Adam, mau? Hayo copot, copot, copot," ujar Inul Daratista, sambil mencopot masker yang dikenakan Adam dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (9/4/2023).

Reaksi David Ozora di luar perkiraan, ia pun langsung tertawa ngakak saat memegang kumis suami Inul Daratista.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


David Ozora Mengaminkan Doa dari Adam Suseno

David Ozora
Inul Daratista mengabulkan cita-cita David Ozora yakni memegang kumis Adam Suseno yang legendaris. Suasana berlangsung haru sekaligus bahagia. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Usai memegang kumis suami Inul Daratista, Adam Suseno pun ikut memanjatkan doa untuk David Ozora yang langsung diaminkan olehnya.

"Setelah sudah pegang kumis harusnya lebih baik, lebih baik lagi ya," ucap Adam Suseno yang duduk di pinggir tempat tidur, dekat sekali dengan David Ozora.

"Ok," jawab David Ozora.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


David Ozora Minta Dipeluk Adam Suseno

David Ozora Latumahina (Foto: Instagram/@inul.d)
David Ozora Latumahina (Foto: Instagram/@inul.d)

Tak hanya ingin memegang kumis Adam Suseno saja, David Ozora juga minta dipeluk oleh bapak satu anak ini. Permintaan tersebut langsung dipenuhi Adam Suseno.

David Ozora tak berhenti tersenyum saat Adam Suseno mendekatkan dirinya ke tubuh anak 17 tahun ini. Tangan putra Jonathan Latumahina pun merangkul pundak Adam.

Tak mau ketinggalan Inul Daratista juga ingin memeluk David Ozora, "Tante Inul boleh peluk?" tanyanya.

"Boleh," jawab David.

 


Para Selebritis Tanah Air Ikut Senang Melihat Tawa David Ozora

David Ozora
Jonathan Latumahina mengenang perjalanan David Ozora bangkit dari koma dan belajar berdiri. Rupanya, David pernah kejang-kejang selama 3 hari akibat dianiaya.

Momen haru sekaligus seru ini menjadi perhatian sebagian selebritis Tanah Air. Mereka seolah ikut merasakan kebahagiaan yang diberikan Inul Daratista dan Adam Suseno kepada David Ozora.

"Aaaah seneng liat ketawanyaaa 😍😍😍😍😍😍," ungkap Mona Ratuliu.

"Seneng bgt liat david ketawa. bunda inul emang org baik ❤️," tambah Sinyorita Esperanza.

"Masya Allah lucuu & terharuuu sudah bisa ketawa 😃👍

lekas sehat lagi yah David 🤲🤲🤲

Semangaaat 💪💪," timpal Chintami Atmanagara.

Infografis Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022
Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022. (Liputan6/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya