Ardhito Pramono Jenguk David Ozora Sambil Kasih Tantangan: Gue Tunggu Solo Drum Lo di Panggung!

Ardhito Pramono menjenguk David Ozora sekalian menantang korban Mario Dandy itu segera sembuh dan tampil solo menggebuk drum di atas panggung.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Apr 2023, 21:14 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2023, 21:14 WIB
Ardhito Pramono dan David Ozora
Ardhito Pramono menjenguk David Ozora sekalian menantang korban Mario Dandy itu segera sembuh dan tampil solo menggebuk drum di atas panggung. (Foto: Dok. Instagram @ardhitopramono)

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ardhito Pramono punya cara unik menunjukkan kepedulian terhadap David Ozora yang hingga kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini, ia menjenguk David Ozora sambil membawa gitar. Ardhito Pramono membawakan beberapa lagu dikawani petikan gitar di hadapan putra Jonathan Latumahina. Salah satunya, “Sudah.”

Dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Ardhito Pramono, Sabtu (15/4/2023), tampak korban penganiayaan Mario Dandy sudah bisa ikut bernyanyi bareng sang musisi.

“Sudah lupakan semua derita. Doa semesta mencairkan, luka akan hilang perlahan terobati,” demikian lantun David Ozora yang berbaring di ranjang, ditemani Ardhito Pramono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Musik Sebagai Terapi David

Ardhito Pramono dan David Ozora. (Foto: Dok. Instagram @ardhitopramono)
Ardhito Pramono dan David Ozora. (Foto: Dok. Instagram @ardhitopramono)

Menyaksikan David Ozora ikut bernyanyi, Ardhito Pramono terkesima seraya menyebutnya sebagai jagoan. Bahkan, musisi kelahiran 22 Mei 1995 itu menyanjung suara David Ozora yang keren dari sononya.

Hari ini gue ketemu sama jagoan skena, David Ozora. Dan engga di sangka, musik adalah salah satu therapy untuk pemulihan David. Kondisi David sekarang udah sangat membaik,” Ardhito Pramono mengabarkan.


Sudah Bisa Bercanda

Ardhito Pramono dan David Ozora. (Foto: Dok. Instagram @ardhitopramono)
Ardhito Pramono dan David Ozora. (Foto: Dok. Instagram @ardhitopramono)

Udah bisa bercanda, ngobrol panjang lebar tentang musik dan yang paling keren dari David, dia udah bisa bernyanyi dengan lantang. Suara lo keren Vid! Engga cuma satu lagu. Ada lima lagu yang tadi kita nyanyiin bareng,” cuitnya.

Ardhito Pramono mengaku banyak musisi yang belum sempat menjenguk lalu titip salam sekaligus semangat buat David Ozora. Setelahnya, ia menantang David Ozora segera sembuh lalu tampil di atas panggung.

 


David Cowok Paling Strong

Cuitan Ardhito Pramono seputar kondisi kesehatan David Ozora. (Foto: Dok. Instagram @ardhitopramono)
Cuitan Ardhito Pramono seputar kondisi kesehatan David Ozora. (Foto: Dok. Instagram @ardhitopramono)

Buat David, lo adalah cowo ter-paling strong, friend! Gue tunggu solo drum lo di panggung!” seloroh Ardhito Pramono seraya meminta David Ozora tak berlama-lama di rumah sakit.

Cepet pulang, cepet pulih biar kita bisa ketemu di panggung ya Vid! Nanti pinjem David buat solo drum di panggung ya mas @tidvrberjalan!” pungkasnya seraya menyenggol akun Instagram Jonathan Latumahina.

Infografis tingkat kriminalitas indonesia
Aksi penganiayaan terus bertambah (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya